Sabtu, 29 Mei 2010

ANALISA BAZI & ASTROLOGI

Lahir: 29 Mei 1991 jam 00.53.

Tanggal analisa: 29 Mei 2010 jam 23.08.

Kalau begitu anak Anda bertepatan sedang berulang tahun hari ini.


Menilik dari tanggal dan jam kelahirannya, anak Anda berunsur diri Tanah yin. Di sini elemen tanah agak lemah sifatnya. Permasalahan yang dialami oleh anak Anda adalah kurangnya kemauan untuk maju. Bisa juga disebut malas. Butuh dorongan yang kuat dari orang-orang di sekelilingnya agar bisa maju. Meskipun demikian, dorongan yang diberikan orang lain juga tidak selalu berhasil membuatnya maju. Meskipun demikian, anak Anda mempunyai kemampuan mengubah sesuatu yang kurang menguntungkan menjadi menguntungkan bagi dirinya. Jadi sebenarnya tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Tetapi konfigurasi ini juga menandakan adanya peruntungan yang berfluktuasi. Yang patut diwaspadai apa yang sudah dikumpulkan berpeluang hilang lagi. Bisa pula mengalami kebangkrutan mendadak karena peruntungan yang berfluktuasi tadi. Ibaratnya seperti gelombang lautan, kadang pasang dan kadang surut. Sekali bisa untung besar, tetapi di lain waktu bisa rugi besar. Perlu belajar manajemen pengeluaran yang baik.

Pekerjaan cocok bagi anak Anda kemungkinan adalah jenis-jenis pekerjaan yang memberikan layanan pada masyarakat atau orang lain; misalnya yang berhubungan dengan sosial atau rumah sakit dan lain sebagainya. Harus ada faktor pengabdian terhadap sesama dalam hal ini.

Anak Anda mungkin memang kurang pandai mencari uang, tetapi berdasarkan diagram bazi-nya nampaknya ia harus memberikan pengabdian bagi orang lain. Pekerjaan yang berkaitan dengan keagamaan juga cocok. Pekerjaan yang berkaitan dengan sosial memang bukannya tidak harus dibayar. Banyak juga pekerja sosial atau pengabdi masyarakat yang menerima gaji. Namun yang dipentingkan di sini bukan gaji atau nilai uangnya, tetapi kepuasaan batin karena sanggup menjadi sosok berguna bagi orang lain. Di sinilah letak kuncinya. Menurut analisa diagram bazi di atas, satu lagi sifat yang harus diwaspadai adalah sikap ekstrem terhadap uang. Bila boros bisa boros sekali, tetapi bila irit bisa irit sekali dan cenderung pelit berlebihan. Apakah benar? Sikap ini kurang baik. Ada baiknya banyak beramal. Biar sedikit juga tidak apa-apa, karena amal adalah wujud pengabdian pada masyarakat pula.

Diagram astrologinya adalah sebagai berikut:



Dengan mengamati diagram astrologinya ada beberapa hal penting di sini:


1.Perasaan anak Anda nampaknya mudah berubah-ubah.
2.Sering ada pertentangan dalam batinnya yang mengakibatkan keputus-asaan dan biasanya diwujudkan dalam penarikan diri (menjadi tertutup).
3.Sering berkhayal yang bukan-bukan.
4.Daya khayal sebenarnya bagus bila dapat diarahkan ke hal-hal yang bermanfaat.
5.Angan-angan terkadang terlalu tinggi, tetapi kurang kekuatan mewujudkannya.
6.Adanya sikap religiusitas yang unik.