Senin, 31 Mei 2010

Tanya Masalah Pekerjaan

Tanya Masalah Pekerjaan

Anda menanyakan masalah pekerjaan.


Mari kita analisa diagram bazi Anda:


Elemen pribadi Anda adalah logam. Tetapi logam Anda ini tergolong lemah. Kalau saya melihat Anda bukannya malas, tetapi ada keengganan untuk memulai sesuatu yang baru. Mungkin ada semacam keraguan atau hambatan dari dalam diri sendiri untuk bergerak. Kalau mau ini boleh juga dianggap sebagai semacam kemalasan. Biasanya untuk membuat Anda bergerak butuh dorongan dari orang lain. Anda merupakan orang yang mudah puas. Artinya, dalam hidup ini Anda tidak perlu menjadi yang nomor satu. Yang terpenting adalah berbahagia. Bagi Anda hidup berkecukupan sudah puas, tanpa perlu menjadi kaya. Kendati demikian, dalam hati kecil Anda uang juga penting. Meskipun bukan segala-galanya.


Dari segi pekerjaan, Anda tentunya kurang cocok bekerja dalam lingkungan yang serba membutuhkan kecepatan. Hal ini akan membuat Anda stress. Anda tidak dapat bekerja dalam lingkungan yang terburu-buru. Dalam bekerja Anda memang perlahan, tetapi pasti. Berdasarkan diagram bazi di atas, Anda perlu dibiarkan bekerja dengan tenang. Oleh sebagian orang, pekerjaan Anda memang dianggap lambat. Karenanya, pilih pekerjaan yang sanggup membuat Anda bekerja dengan tenang dan tidak diburu tenggat waktu. Bekerja dalam tenggat waktu (deadline) yang ketat nampaknya Anda benci.

Anda mungkin kurang pandai dalam mengatur keuangan. Karena mulai sekarang harus belajar bagaimana mengendalikan keuangan. Hanya beli segala sesuatu yang diperlukan saja.


Pekerjaan yang cocok adalah yang berkaitan dengan logam dan tanah. Ini bisa dalam bidang permesinan, toko besi, money changer, dan lain sebagainya. Pekerjaan yang berkaitan dengan tanah umpamanya properti.


Mari kita saksikan diagram astrologi Anda.



Gemini berada di Midheaven. Oleh karena itu, ini segera mempertegas ketelitian Anda dalam bekerja. Kemungkinan dalam bekerja, Anda senang berkomunikasi atau berinteraksi dengan orang lain. Kalau hendak dikombinasikan dengan pendidikan Anda (sastra Jepang) kemungkinan Anda bisa bekerja sebagai penerjemah atau public relation perusahaan Jepang di Indonesia.



Pluto berada di rumah kedua. Anda perlu mewaspadai kehilangan uang secara tak terduga atau mendadak. Lebih banyak beramal atau berbuat kebaikan.


Anda kemungkinan besar merupakan orang yang mendambakan kenyamanan di rumah. Anda mengharapkan seseorang yang sanggup berperan sebagai orang tua atau pengayom dalam hidup Anda (Stellium di rumah keempat – lambang orang tua).