Jumat, 26 Oktober 2012

Menempatkan Orgonite Berdasarkan Kaidah Fengshui, Bazi, dan Ziweidoushu


Menempatkan Orgonite Berdasarkan Kaidah Fengshui, Bazi, dan Ziweidoushu

Ivan Taniputera
27 Oktober 2012

Ada teman yang menanyakan pada saya bagaimana menempatkan orgonite itu, apakah boleh sembarang? Saya mengatakan bahwa agar memberikan hasil maksimal maka segala sesuatu harus diposisikan dengan benar. Secara sederhana, kegunaan orgonite ada dua macam, yakni:

1.Menyerap energi yang buruk.
2.Membangkitkan energi yang baik.





Apabila peletakannya salah, maka orgonite tidak bisa memberikan energi maksimal, walaupun ada juga sedikit efeknya. Agar peletakannya benar, kita boleh menggunakan bazi, ziweidoushu, dan astrologi sebagai alat bantunya. Pada artikel kali ini kita akan membahasnya berdasarkan bazi.




Marilah kita cermati contoh berikut ini:




Pemilik bazi di atas pikirannya akan mudah kacau dan bingung. Biasanya sulit mengambil keputusan dan jika terpaksa memutuskan sesuatu maka keputusan mudah sekali keliru. Juga kondisi kesehatan kurang baik. Pribadi yang bersangkutan juga sulit dapat dipercaya orang lain, meskipun ia mengatakan sesuatu yang jujur. Dalam mengungkapkan sesuatu juga mudah terjadi kesalah-pahaman. Jikalau kita menelusurinya lebih jauh, maka hal ini juga dapat berdampak di pekerjaannya. Umpamanya, karier susah naik atau sulit dipromosikan ke jabatan lebih tinggi.Selain itu, masalah perjodohan dan pernikahan juga bisa mengalami masalah.

Sebagai solusinya, ia dapat menempatkan orgonite pada posisi 330 derajat - 0 derajat dan 0 derajat hingga 30 derajat (kurang lebih di arah utara). Ini untuk mengatasi masalah peruntungannya.
Tetapi untuk mengatasi masalah dalam pernikahan dan perjodohan harus menempatkan orgonite pada posisi 30-60 derajat.

Kita juga bisa menelaah penempatannya berdasarkan Ziweidoushu dan astrologi.

Jenis orgonite yang diperlukan juga harus tepat, karena masing-masing orgonite memiliki fungsi dan kedudukannya sendiri-sendiri.

Demikian semoga bermanfaat.