Minggu, 22 Desember 2013

KONSULTASI MENGENAI ANAK YANG HILANG

KONSULTASI MENGENAI ANAK YANG HILANG

Ivan Taniputera
22 Desember 2013

Seorang kawan berkonsultasi pada saya mengenai anaknya yang selama beberapa hari tidak ada kabar beritanya.  Karena merupakan penganut Agama Buddha Mahayana Tantrayana, saya menyarankannya agar bersembahyang pada Bodhisattva Ksitigarbha dan memang benar keesokan paginya dia memberitahu saya bahwa anaknya sudah memberi kabar dan ternyata baru saja dirampok orang. Untuk mengetahui keadaan anaknya lebih jelas saya lalu membuat diagram horary astrology yang nampak sebagai berikut:


Anak kawan saya itu dilambangkan dengan Rembulan pada diagram horary astrology ini. Nampak bahwa Rembulan masih mendapatkan pengaruh yang baik, yakni mendapatkan Trine berganda dari Matahari dan Merkurius. Oleh karenanya, anaknya sekarang berada di tempat yang aman dan dalam keadaan selamat. Namun nampak jelas bahwa anak itu masih mengalami ketakutan atau trauma terhadap apa yang baru dialaminya. Ia juga sekarang masih berada di rumah sakit (Saturnus).

Anak ini memang mengalami luka-luka (Mars) dan sebenarnya kondisi tersebut bisa membahayakan (Pluto). Nampaknya ia juga melakukan perlawanan (Uranus). Namun untungnya masih banyak pengaruh baik yang dapat menyelamatkannya, sehingga tidak berkembang menjadi fatal. Merkurius di sini melambangkan kecepatan dan informasi. Kemungkinan ia dapat memberitahu orang lain pada saat yang tepat saat dirinya dalam bahaya, misalnya dengan cara berteriak, menelepon, dan lain sebagainya.

Karena ia masih mengalami trauma, maka perlu pendampingan orang yang dekat dengannya, sehingga disarankan agar kawan tersebut sedapat mungkin menjenguk anaknya. Saya juga menyarankan agar terus bersembahyang pada Bodhisattva Ksitigarbha memohon pertolonganNya.

Untuk mendapatkan artikel-artikel menarik lainnya tentang ramalan dan metafisika silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/