Senin, 16 Desember 2013

MAKNA PENGLIHATAN GAMBAR LINGKARAN DENGAN ANGKA 40 SAYA

MAKNA PENGLIHATAN GAMBAR LINGKARAN DENGAN ANGKA 40 SAYA

Ivan Taniputera
16 Desember 2013

Pada tanggal 25 November 2013, saya mengunggah gambar lingkaran dengan angka 40 di jejaring sosial facebook sebagaimana yang diperlihatkan pada gambar di bawah ini.


Hari ini sewaktu berselancar di internet saya menemukan berita mengenai kecelakaan di Interstate 40, Amerika Serikat. Berita tersebut dapat dibaca di http://www.wate.com/story/24217943/serious-crash-closes-i-40-eastbound-in-west-knox-county.

Mungkinkah angka 40 pada penglihatan saya tersebut mengacu pada kecelakaan itu? Jika kita telaah lebih seksama, maka gambar lingkaran dengan angka 40 tersebut mirip sebuah rambu lalu lintas. Apakah dengan demikian satu lagi penguat keterkaitan penglihatan tersebut dengan kecelakaan lalu lintas pada berita di atas?

Ini merupakan suatu keterkaitan atau kebetulan yang sangat unik dan langka. Jika Nostradamus meramalkan sesuatu dalam bentuk angka, mungkin saya menerima penglihatan-penglihatan dalam bentuk gambar.

Semoga dunia sejahtera dan damai adanya.

Artikel lain mengenai metafisika silakan bergabung dengan https://www.facebook.com/groups/339499392807581/