Senin, 24 Maret 2014

ANALISA PEKERJAAN YANG COCOK BAGI SEORANG KAWAN YANG TELAH MEMBANTU MENAMBAH ANGGOTA GRUP

ANALISA PEKERJAAN YANG COCOK BAGI SEORANG KAWAN YANG TELAH MEMBANTU MENAMBAH ANGGOTA GRUP

Ivan Taniputera
25 Maret 2014

Seorang kawan yang telah membantu menambah anggota grup https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ menanyakan mengenai pekerjaa yang cocok baginya. Berikut ini adalah diagram Bazi miliknya.



Berdasarkan diagram di atas, maka elemen yang terbaik adalah air dan logam. Oleh karenanya dapat memilih pekerjaan berdasarkan kedua elemen tersebut. Mengenai jenis-jenis pekerjaan yang cocok berdasarkan unsur dapat ditengok di sini http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.com/2012/11/pekerjaan-berdasarkan-lima-unsur.html.

Sehubungan dengan pekerjaan ada beberapa saran yang perlu dijalankan:
  • Anda memiliki sifat terlalu percaya diri, sehingga terkadang mengabaikan saran-saran orang lain yang bermanfaat. Oleh karenanya, dalam bekerja harus belajar mendengarkan saran dan nasihat orang-orang di sekeliling Anda, dimana hal itu perlu dipertimbangkan terlebih dahulu.
  • Dalam bekerja Anda perlu menggunakan segenap kepandaian dan pengetahuan Anda. Oleh karenanya, Anda harus selalu menambah pengetahuan Anda baik secara formal maupun informal.  Semasa masih muda dan ada kesempatan harus banyak menambah pengetahuan, karena kelak akan bermanfaat dalam kehidupan Anda.
  • Anda memandang segala sesuatu dari sudut pandang Anda sendiri. Oleh karenanya perlu memperluas wawasan, sehingga dapat lebih banyak menuai keberhasilan. Terkadang terlalu berani dalam melakukan tindakan, sehingga belakangan bisa didera oleh penyesalan.
  • Harus senantiasa berkarya dan melakukan sesuatu, karena jika tidak Anda bisa merasa tertekan.
  • Untuk menenangkan diri, boleh sering ke pantai.

Demikianlah semoga bermanfaat.

Kami memberikan pula bimbingan belajar untuk SD-SMP-SMU di Kota Semarang.