Selasa, 17 Juni 2014

MERAMALKAN USAHA PERKEBUNAN SEORANG TEMAN

MERAMALKAN USAHA PERKEBUNAN SEORANG TEMAN


Ivan Taniputera
17 Juni 2014

Seseorang berkonsultasi pada saya mengenai usaha perkebunannya, apakah berhasil panen pada waktunya. Untuk menjawab pertanyaan ini saya akan menggunakan metoda horary astrology. Saya lalu membuat diagram horary astrologynya, yakni sebagai berikut:



Berdasarkan diagram tersebut hal yang menarik perhatian adalah adanya T-Square, yang melibatkan Pluto, Mars, dan Uranus. Pluto melambangkan wabah penyakit bagi manusia, namun bagi tumbuhan tentunya itu dapat ditafsirkan sebagai hama. Mars melambangkan serangan, sedangkan Uranus melambangkan cuaca. Oleh karenanya, saya lalu memberitahunya agar berhati-hati terhadap serangan hama dan cuaca. Ternyata kawan tersebut memberitahu saya bahwa apa yang saya sampaikan tersebut memang benar. Kebunnya saat ini memang sedang dilanda hama. Tapi untungnya tidak semua tumbuhan terkena. Saya menyarankan agar ia lebih berhati-hati terhadap masalah hama ini dan mempersiapkan cara-cara untuk mengobati dan mencegahnya agar jangan sampai meluas. Selain itu, ia juga masih harus waspada terhadap masalah cuaca. Musim kering atau hujan berlebihan dapat mengancam tumbuhan yang ada di perkebunannya itu.

Dengan demikian, horary astrology merupakan metoda yang sangat bermanfaat dalam menjawab berbagai pertanyaan.

Artikel-artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Fengshui, astrologi, bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi:

https://www.facebook.com/groups/339499392807581/