Minggu, 15 Juni 2014

RAMALAN DENGAN BOEN ONG KWA (WEN WANG GUA): APAKAH BISA MENDAPATKAN PENGHASILAN RP. 5 JUTA DALAM TAHUN INI?

RAMALAN DENGAN BOEN ONG KWA (WEN WANG GUA): APAKAH BISA MENDAPATKAN PENGHASILAN RP. 5 JUTA DALAM TAHUN INI?

Ivan Taniputera
15 Juni 2014

Salah seorang kawan menanyakan mengenai apakah pada tahun ini ia dapat memperoleh penghasilan Rp. 5 juta. Karena saya sedang mengadakan penelitian mengenai metoda ramalan Boen Ong Kwa (Wen Wang Gua), maka saya akan mempergunakan metoda tersebut.


Pertama-tama kita harus mencari pertanyaan yang sesuai dalam metoda Boen Ong Kwa. Ada pun setelah mempertimbangkan beberapa pertanyaan yang sesuai, maka saya dapati bahwa pertanyaan no 7 "Bisa naek pangkat (naek gadji) atawa tida." Saya mengambil satu kartu ceki (lintrik) dan yang didapat adalah Djit Bendera. Kemudian saya membuka lembaran untuk mencari syair yang tepat. 


Caranya cukup mudah, yakni kita mencari kartu Djit Bendera di baris atas. Lalu cari pertanyaan no.7 di kolom kanan. Temukan keduanya. Ternyata didapat angka 28.



Oleh karenanya kita membuka bagian Djit Bendera, syair no.28:

"Di dalem kitab kaoe menanja,
Kepengen taoe apa artinja,
Pasti moesti naek pangkatnja,
Tetapi belon taoe kapan harinja."

Saya menafsirkan bahwa kenaikan gaji itu bisa tercapai dalam tahun ini. Namun saatnya yang pasti tidaklah diketahui. Berdasarkan intuisi, maka saya mengatakan bahwa sekarang pun gajinya tidak jauh dari Rp. 5 juta. Saya memperkirakan bahwa penghasilannya sekarang adalah Rp. 3.5 juta. Ternyata intuisi saya tersebut tepat adanya. Penghasilan rata-ratanya memang jumlahnya sekitar itu.

Dengan demikian, metoda Boen Ong Kwa ini cukup sederhana dan dapat memberikan jawaban yang gamblang. 


Jika memerlukan kopi buku Boen Ong Kwa dapat menghubungi ivan_taniputera@yahoo.com.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Fengshui, astrologi, metafisika, Bazi, dan Ziweidoushu, dapat bergabung dengan https://www.facebook.com/groups/339499392807581/