Rabu, 09 Juli 2014

ASTROLOGI TERNYATA BENAR: KESIMPANG-SIURAN HASIL QUICK COUNT (PERHITUNGAN CEPAT) PEMILIHAN PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN

ASTROLOGI TERNYATA BENAR: KESIMPANG-SIURAN HASIL QUICK COUNT (PERHITUNGAN CEPAT) PEMILIHAN PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN


Ivan Taniputera
9 Juli 2014


Pada tanggal 3 Juli 2014 yang lalu saya telah menulis artikel sebagai berikut:

https://www.facebook.com/notes/ivan-taniputera/telaah-astrologis-meneropong-apakah-yang-akan-terjadi-pada-saat-pemilihan-presid/10152559797831942

Dalam artikel tersebut saya menulis:

"2.Merkurius  Kelahiran di rumah 11 square dengan Bulan transit  di rumah 2 (Orb 0°43')

Merkurius melambangkan informasi dan telekomunikasi, sedangkan Bulan adalah suasana hati rakyat. Oleh karenanya, kemungkinan bisa terjadi komunikasi yang kacau pada hari tersebut. Bisa juga ditafsirkan sebagai kesimpang-siuran berita. Penafsiran lain adalah suasana hati yang tegang di kalangan masyarakat pada hari tersebut. Perhatikan pula bahwa rumah 2 melambangkan keuangan, sehingga pasar uang, perekonomian, dan bisnis di hari tersebut akan mengalami kelesuan."

Kesimpang-siuran berita yang dimaksud tentunya mengacu pada perbedaan hasil perhitungan cepat, sehingga masing-masing pihak memaklumkan kemenangannya. Merkurius melambangkan informasi dan telekomunikasi, sehingga media tentunya juga termasuk ke dalamnya. Memang benar bahwa kesimpang siuran tersebut juga dihembuskan oleh media. Pada hari tersebut juga berlangsung suasana hati yang tegang.

Selanjutnya saya menulis pula:

"3.Matahari Kelahiran di rumah 11 sextile dengan Mars transit di rumah 12 dan berada conjunct dengan Ascendant (Orb 2°03')

Mars ini tentu saja melambangkan polisi dan tentara. Mungkin boleh ditafsirkan bahwa tentara dan polisi siap sedia mengendalikan keamanan. Matahari adalah lambat presiden atau panglima tertinggi. Sextile adalah aspek yang baik, jadi tantara dan polisi atas perintah panglima tertinggi akan dapat menunaikan tugasnya dengan baik."

Pada kenyataannya memang kondisi pemilihan umum berjalan dengan aman. Banyak orang yang ketakutan dan bertanya pada saya, apakah akan terjadi kerusuhan, namun saya menjawab bahwa kondisi pasti akan aman. Tidak perlu takut berlebihan. Hingga malam ini tidak terjadi hal yang patut dikhawatirkan.

Oleh karenanya, saya mengatakan "manusia bisa bohong, tetapi astrologi tidak pernah bohong."

Artikel-artikel menarik lainnya silakan kunjungi:

https://www.facebook.com/groups/339499392807581/