Kamis, 10 Juli 2014

RAMALAN YIJING: BAGAIMANA AGAR JUALAN BUKU BISA LAKU?

RAMALAN YIJING: BAGAIMANA AGAR JUALAN BUKU BISA LAKU?

Ivan Taniputera
11 Juli 2014


Salah seorang teman menanyakan mengenai bagaimana agar jualan bukunya bisa maju. Saya lalu berkonsultasi dengan Yijing dan mendapatkan sadgarit nomor 52.



Nampak bahwa sadgarit ini terdiri dari dua buah gunung yang ditumpuk, sehingga melambangkan bahwa usaha tersebut saat ini masih harus menghadapi halangan besar. Dengan demikian, Anda disarankan agar berhenti sejenak dan tidak melakukan upaya lebih lanjut yang terlalu berani.  Ini merupakan saat yang tepat dalam memikirkan strategi baru dan bukan mengembangkan usaha dengan terlalu berani. Apabila hambatannya merupakan masalah permodalan, maka saat ini merupakan waktunya mengumpulkan modal terlebih dahulu dan jangan memaksakan menggunakan modal yang ada. Dengan kata lain, ini merupakan waktu konsolidasi, berhenti melangkah maju, dan melakukan persiapan-persiapan guna melangkah lebih jauh jika saatnya tiba.



Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Fengshui, metafisika, Bazi, Ziweidoushu, dan Astrologi silakan bergabung dengan https://www.facebook.com/groups/339499392807581/