Kamis, 25 September 2014

RAMALAN KEBUN BELAKANG YANG ANGKER DAN MAKHLUK HALUS YANG MENGHUNINYA DENGAN HORARY ASTROLOGY

RAMALAN KEBUN BELAKANG YANG ANGKER DAN MAKHLUK HALUS YANG MENGHUNINYA DENGAN HORARY ASTROLOGY

Ivan Taniputera
22 September 2014

Salah seorang teman menanyakan mengenai kebun belakang rumahnya yang angker.


Saya akan mencoba menggunakan horary astrology untuk menelaahnya. 

Berikut ini adalah diagram horary astrologynya.


Karena itu merupakan kebun belakang, kita akan mengamati planet apakah yang beraada di rumah kedua belas. Nampak bahwa di situ terdapat Pluto. Dalam hal ini Pluto melambangkan sesuatu kekuatan yang gelap dan misterius. Ini tentu saja mengacu pada makhluk halus yang menjadikan tempat tersebut angker. Apakah makhluk halus ini berbahaya atau tidak? Kita perlu mengamati planet-planet lain yang beraspek dengannya.

Nampak bahwa Pluto sextile Neptunus. Pada dasarnya kekuatannya tidak begitu menganggu. Oleh karenanya, tidak perlu dikhawatirkan. Paling hanya memberikan perasan kurang nyaman saja bagi yang baru pertama kali ke sana.
Pluto trine Bulan. Makhluk halus ini berupa sosok wanita setengah baya.
Pluto Square Uranus. Makhluk halus ini bisa tiba-tiba saja perasaannya berubah. Bisa mendadak marah, terutama kalau ada yang bicara tidak benar. Apabila marah, dia bisa melakukan tindakan yang sekonyong-konyong. Namun semua ini tidak sampai membahayakan.
Karena Pluto agak di pojok rumah kedua belas, maka kemungkinan letak kediaman agak di pojok pula.

Kini kita akan mencoba membandingkan ramalan horary Astrology di atas dengan penerawangan saya. Pertama-tama saya akan mengubah gambar di atas menjadi negatifnya.



Selanjutnya dengan menggunakan penerawangan, maka saya merasakan adanya suatu sosok pada foto yang telah diubah menjadi negatifnya tersebut. Sosok tersebut saya tandai dengan warna kuning. Memang kelihatannya itu adalah sosok wanita.

Dengan demkian, kita dapat pula mengenali keberadaan suatu makhluk halus dengan menggunakan Horary Astrology. Ilmu astrologi memang sangat banyak gunanya.

Semoga bermanfaat.

Artikel menarik lainnya tentang ramalan, Fengshui, Astrologi, Bazi, Ziweidoushu, metafisika, dan lain-lain silakan kunjungi:

https://www.facebook.com/groups/339499392807581/