Rabu, 15 Oktober 2014

RAMALAN APAKAH YANG AKAN TERJADI PADA TANGGAL 20 OKTOBER 2014 SAAT PELANTIKAN DAN BEBERAPA HARI SETELAHNYA

RAMALAN APAKAH YANG AKAN TERJADI PADA TANGGAL 20 OKTOBER 2014 SAAT PELANTIKAN DAN BEBERAPA HARI SETELAHNYA


Ivan Taniputera
15 Oktober 2014


Sebuah negara akan melantik pemimpin barunya pada tanggal 20 Oktober 2014. Oleh karenanya, pada kesempatan kali ini saya akan menelaah apa yang sekiranya terjadi pada tanggal tersebut dan beberapa hari setelahnya. Pertama-tama saya akan menggunakan metoda bioritme terlebih dahulu. Berikut ini saya sajikan bioritme negara tersebut pada seputar tanggal 20 Oktober 2014.



Tampak bahwa pada tanggal 20 Oktober terjadi peralihan dari daerah hijau (masa baik) ke daerah merah (masa buruk). Namun secara umum menurut bioritme, tanggal 20 Oktober adalah bersifat netral (karena sifatnya peralihan). Hanya saja jika kita amati lebih jauh kondisi yang buruk atau berbahaya itu adalah kurang lebih tanggal 25 hingga 29 Oktober. Perhatikan bahwa grafik fisik dan intelektual berada pada titik terendah (25 Oktober 2014). Grafik emosional juga mendekati titik terendahnya. Oleh karena itu, kita boleh menyimpulkan bahwa tanggal yang harus diwaspadai menurut bioritme adalah antara 25-29 Oktober 2014. Kemungkinan, bisa terjadi peristiwa-peristiwa yang tidak menyenangkan.

Kini kita beralih dengan metoda naik turunnya keberuntungan negara itu berdasarkan Bazinya.

Berikut ini adalah diagram Bazi negara tersebut.



Selanjutnya kita akan mengamati kondisi naik turunnya keberuntungan negara tersebut pada hari-hari akhir bulan Oktober 2014.



Berdasarkan diagram Bazinya, tanggal yang paling buruk adalah 29 Oktober 2014. Sesudah tanggal 25, maka kondisinya akan bertambah buruk hingga tanggal 31 Oktober 2014. Karena itu, kita dapat menyimpulkan bahwa diagram bioritme hampir bertepatan dan pasang surutnya keberuntungan menurut Bazi.

Lalu bagaimana dengan astrologi? Kita akan menampilkan diagram astrologi bagi seputar tanggal tersebut sebagai berikut:



Nampak adanya Yupiter Square Mars yang sedang transit. Mars dapat melambangkan tindak kekerasan. Yupiter bisa melambangkan  keagamaan. Apakah mungkin dapat ditafsirkan bahwa itu adalah tindak kekerasan karena atau atas nama agama? Saturnus mendapatkan square dari Merkurius transit. Saturnus melambangkan hukum dan ketertiban. Merkurius melambangkan perkataan, namun dalam artian negatif dapat diartikan hasutan. Apakah akan terdapat hasutan melawan hukum? Venus mengalami Square dengan Merkurius transit. Venus melambangkan keuangan negara. Apakah ini dapat diartikan bahwa pada hari-hari tersebut keuangan negara dapat terkena dampak buruknya? Venus berada di rumah kesembilan yang melambangkan keagamaan. Merkurius berada di rumah keduabelas yang melambangkan gerakan rahasia atau tersembunyi. Apakah ini sekali lagi mengacu pada tindakan kekerasan bernuansa agama?
Uranus yang melambangkan pergolakan juga terpicu pada hari-hari tersebut. Dengan demikian, tanggal-tanggal 25-31 Oktober 2014 bukan tanggal yang baik. Kendati ini hanya ramalan yang belum tentu kebenarannya, tetapi ada baiknya kita senantiasa waspada. Marilah kita senantiasa membuka mata dan telinga.

Kita akan mencoba menelaah dengan metoda Yijing, mengenai bagaimana kondisi antara tanggal 25-31 Oktober 2014.

Didapatkan heksagram 6 yang berubah menjadi 12.



Heksagram 6 bermakna tuntutan, perselisihan dan hukum. Ini menandakan munculnya pertentangan atau pertikaian, akibat perbedaan pandangan atau pun kepentingan. Sedangkan heksagram 12 melambangkan adanya hambatan atau halangan, sehingga semuanya menjadi macet. Terdapat orang-orang berniat jahat yang menghambat kemajuan, sehingga akhirnya orang-orang berhati jahat bisa naik. Secara umum, ini menandakan waktu yang buruk.

Dengan demikian, metoda Yijing juga meramalkan sesuatu yang kurang baik pada hari-hari tersebut. Terdapat potensi pertikaian dan tindak kekerasan yang kuat.

Meskipun demikian, semua ini hanya ramalan dan belum tentu benar. Terlepas dari benar atau salahnya, adalah baik apabila kita tetap waspada.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Fengshui, Astrologi, Bazi, Ziweidoushu, metafisika, dan banyak lagi yang lainnya, silakan kunjungi:
https://www.facebook.com/groups/339499392807581/