Selasa, 30 Desember 2014

APAKAH PERMOHONAN PINJAMAN DARI BANK DAPAT DISETUJUI?

APAKAH PERMOHONAN PINJAMAN DARI BANK DAPAT DISETUJUI?

Ivan Taniputera
30 Desember 2014

Seorang kawan hendak mengajukan pinjaman ke bank. Ia menanyakan pada saya apakah pinjamannya itu dapat disetujui. Pada kesempatan kali ini saya akan menggunakan metoda horary astrology guna menjawab pertanyaannya tersebut. Saya mendapatkan diagram horary sebagai berikut.



Mengenai pinjaman kita dapat mengamati rumah kedelapan. Ternyata banyak aspek-aspek buruk yang menimpa planet pada rumah kedelapan. Dengan demikian, kita dapat menyimpulkan bahwa permohonan pinjaman kemungkinan akan ditolak. Alasan penolakan kemungkinan adalah sesuatu yang tidak terduga atau tidak diantisipasi sebelumnya. Kemungkinan, ini ada kaitannya dengan orang yang dijadikan referensi. Selain itu, dapat ditafsirkan bahwa ada seorang pria yang tidak menghambat proses permohonan pinjaman tersebut. Oleh karenanya, pinjaman tersebut sebaiknya jangan terlalu diharapkan. Lebih baik mencari sumber keuangan atau bank lain.

Semoga bermanfaat.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, metafisika, dan lain-lain silakan kunjungi: