Senin, 15 Desember 2014

CARA MENGATASI DAN MENGOBATI KESURUPAN

CARA MENGATASI DAN MENGOBATI KESURUPAN

Ivan Taniputera
15 Desember 2014

Salah seorang teman menceritakan bahwa karyawan di tempat kerjanya sering mengalami kesurupan secara silih berganti. Hal ini tentu saja sangat mengganggu dan dapat menurunkan produktifitas kerja. Sebenarnya terdapat cara sederhana dalam mengatasi atau mengobati kesurupan. Caranya adalah dengan menekan titik-titik berikut pada tangan dan kaki.



Untuk memperkuat efeknya, maka dapat pula disertai dengan doa dari agama dan kepercayaan masing-masing. Pertama-tama kita mendoakan agar orang yang bersangkutan dapat segera pulih kesadarannya. Kedua, semoga "makhluk halus" yang bercokol di dalam diri orang yang kesurupan itu dapat berbahagia, sehingga keluar dari badan orang tersebut. Jangan lupa panggil terus nama orang yang kesurupan tersebut.

Uniknya, jika kita mencoba mengaitkan dengan titik-titik tusuk jarum (akupuntur), maka titik-titik yang dipijat pada tangan tadi memang termasuk dalam meridian  tangan Pericardium PC. Titik-titiknya adalah PC 3 (Quze) dan PC 8 (Laogong).



Ada pun kegunaan meridian Perikardium adalah:

1. Mengatasi gangguan mental atau kejiwaan.
2. Mengatasi gangguan pada tangan
3. Mengatasi gangguan pada perut bagian atas.

Mungkin para pakar tusuk jarum dapat menelaah lebih jauh titik-titik pada kaki, sehingga dapat mengetahui alasan mengapa titik-titik tersebut yang dipijat atau ditekan.

Jika "makhluk halus" itu masih membandel, maka tekan pada titik-titik tadi sambil berkata, "Segera engkau keluar dari tubuh ...... [sebut nama orang yang kesurupan itu]. Bila tidak segera keluar, maka aku akan menghajarmu." Ucapkan demikian sambil menghentakkan kaki ke tanah tiga kali. Tentu saja, sambil mengucapkan hal itu, Anda harus mempersiapkan diri secara jasmani dan rohani terlebih dahulu. Jika  ada sedikit saja ketakutan, maka ritual tersebut berpeluang gagal. Nyali dan keberanian yang kuat diperlukan dalam menghalau "makhluk halus" tersebut.  Anda harus yakin bahwa diri Anda lebih kuat dari makhluk halus tersebut.

RITUAL TAMBAHAN:

Nyalakan lilin dan edarkan lilin ke seluruh rumah, termasuk bagian kamar mandi atau belakang rumah. Apabila lilin ternyata mati, maka ucapkan doa sebagai berikut: "Aku menghalaumu keluar dari rumah ini. Jika engkau masih mengganggu, maka segera enyah dari rumah ini. Pergilah jauh-jauh." Ucapkan demikian, sambil menghentakkan kaki tiga kali.

Semoga bermanfaat.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, metafisika, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain, silakan bergabung dengan: