Rabu, 21 Januari 2015

RAMALAN GAMBAR UMBUL: MAKNA SUATU PERTANDA

RAMALAN GAMBAR UMBUL: MAKNA SUATU PERTANDA
.

Ivan Taniputera
21 Januari 2015
.



Seseorang menanyakan pada saya mengenai makna penglihatannya.
Karena saya sedang mengadakan percobaan atau eksperimen dalam menggunakan gambar umbul sebagai sarana meramal. Saya lalu menarik sebuah kartu umbul dan mendapatkan kartu nomor 6 sebagai berikut:




Nampak pada gambar seorang ibu yang sedang menangis dan merasa risau menanyakan anaknya bernama Mardian. Oleh karenanya dapat ditafsirkan adanya suatu kesedihan atau kerisauan yang dialami penanya. Sementara itu, ia disalahkan karena terlalu memanjakan anaknya. Dengan demikian, kesedihannya menjdi berlipat ganda, yakni merisaukan nasib anaknya dan pada saat bersamaan disalahkan oleh orang lain. Kita dapat menafsirkan lebih jauh adanya suatu penyesalan karena kesalahan di masa lalu. Dimana telah terjadi suatu tindakan ceroboh yang akhirnya berbuah di masa sekarang. Terdapat penjelasan bahwa ibu Mardian sangat terkejut menyaksikan perbuatan anaknya. Dengan demikian, ini menandakan adanya suatu peristiwa yang mengejutkan.

Secara umum ini menandakan adanya kesedihan dan kerisauan.

Semoga bermanfaat.

Artikel menarik lainnya mengenai Astrologi, ramalan, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, metafisika, dan lain-lain, silakan kunjungi: