Kamis, 22 Januari 2015

RAMALAN GAMBAR UMBUL: PERTANYAAN MENGENAI KARIER SUAMI

RAMALAN GAMBAR UMBUL: PERTANYAAN MENGENAI KARIER SUAMI

Ivan Taniputera
21 Januari 2015




Seseorang menanyakan pada saya mengenai mengapa karier suaminya. Karena saya sedang mengadakan percobaan atau eksperimen dalam menggunakan gambar umbul sebagai sarana meramal. Saya lalu menarik sebuah kartu umbul dan mendapatkan kartu nomor 2 sebagai berikut:




Nampak pada gambar seorang wanita yang hendak dicelakai oleh orang jahat, namun berhasil diselamatkan oleh seorang bernama Sembara. Jika tidak diselamatkan Sembara, maka wanita itu pasti sudah akan mengalami bahaya. Ayah wanita itu pun sudah menduga bahwa orang yang hendak mecelakai tersebut bukan orang baik-baik. Dengan demikian, jika kita menghubungkannya dengan masalah karier, maka nampak bahwa ada orang berniat kurang baik yang hendak menghambat atau menjegal karier suami penanya. Meskipun demikian, dapat ditafsirkan bahwa orang yang berniat kurang baik itu sebenarnya sudah dapat diduga sebelumnya. Dengan kata lain, sudah diketahui siapa yang baik dan siapa yang tidak baik. Beruntunglah bahwa akan datang pertolongan dari seseorang, sehingga orang yang berniat jahat itu akan gagal melaksanakan niatnya.

Pada bagian belakang gambar umbul terdapat tanda dilarang berbalik atau berputar. Hal ini dapat diartikan sebagai berikut:

1, Masalah ini adalah sesuatu yang tidak dapat dihindari.
2.Jangan berbalik dari idealisme mula-mula atau prinsip kebenaran yang telah dianut. Apa pun yang terjadi. Harus terus berpegang pada apa yang dianggap benar dan hati nurani sejati. Jangan berpaling ke belakang.
3. Jangan mundur dari pekerjaan yang sedang dijalani.

Secara umum harus tetap teguh terhadap apa yang dijalani sekarang.

Semoga bermanfaat.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Fengshui, Bazi, Astrologi, Ziweidoushu, metafisika, dan lain-lain silakan bergabung dengan:

https://www.facebook.com/groups/339499392807581/