Jumat, 20 Februari 2015

KISAH NYATA FENGSHUI: TENTANG MENGGANTI KUSEN RUMAH .

KISAH NYATA FENGSHUI: TENTANG MENGGANTI KUSEN RUMAH
.
ivan Taniputera
19 Februari 2015
.


Menurut ilmu Fengshui, maka saat melepas dan mengganti kusen rumah, kita perlu membuka sebagian atap, sehingga ada sinar matahari yang dapat mengenai lantai. Jika tidak dilakukan, maka kemalangan akan menimpa penghuni rumah tersebut.

Baru-baru ini saya mendapati kisah nyata yang membuktikan hal tersebut. Tetangga penulis tidak percaya terhadap ilmu Fengshui. Karena kusen rumahnya sudah rusak, ia berniat menggantinya. Namun saat mengganti kusen ia tidak membuka sebagian atap. 

Beberapa waktu kemudian rumahnya dimasuki pencuri yang merampas tidak sedikit harta kekayaannya. Para pencuri itu berpura-pura menyamar sebagai petugas yang hendak memeriksa sesuatu. Namun setelah berada di dalam rumah, mereka segera melancarkan aksinya, tanpa pemilik rumah dapat berbuat apa-apa. Mereka segera memperkuat pengamanannya dan menyangka bahwa permasalahannya sudah selesai. Ternyata beberapa bulan kemudian, ia mengalami pencurian kembali. Kali in peristiwa terjadi saat rumah dalam keadaan kosong. 

Apakah ini hanya merupakan kebetulan saja? Kita tidak tahu, namun yang pasti ia telah mengganti kusen rumahnya tanpa mengindahkan pantangan tersebut. Yang juga pasti adalah ia mengalami dua kali pencurian beruntun. Silakan Anda renungkan sendiri.

Banyak orang menganggap hal ini sebagai tahayul. Namun mari kita renungkan. Silakan Anda perhatikan empat kemungkinan berikut ini.

1. Jika Anda menjalankan kaidah Fengshui dan ternyata itu hanya tahayul, maka Anda tidak rugi apa-apa.
2. Jika Anda menjalankan kaidah Fengshui dan ternyata itu benar, maka Anda tidak akan rugi dan justru beruntung.
3. Jika Anda tidak menjalankan kaidah Fengshui dan ternyata itu hanya tahayul, maka Anda tidak akan rugi apa-apa.
f. Jika Anda tidak menjalankan kaidah Fengshui dan ternyata itu benar, maka Anda akan menderita kerugian.

Jadi yang paling aman adalah menjalankan kaidah Fengshui tersebut, terlepas dari itu merupakan tahayul atau bukan.

Semoga bermanfaat.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, metafisika, dan lain-lain silakan kunjungi: