Minggu, 22 Februari 2015

MERAMALKAN SAAT YANG TEPAT UNTUK MENCARI KEKASIH ATAU JODOH

MERAMALKAN SAAT YANG TEPAT UNTUK MENCARI KEKASIH ATAU JODOH

Ivan Taniputera
22 Februari 2015

Salah seorang menanyakan kapan dapat berjumpa dengan kekasih atau jodohnya. Berbicara mengenai mencari jodoh, maka saya merasa perlu menjelaskan padanya mengenai beberapa hal. Pertama-tama, hal terpenting agar dapat berjumpa dengan jodoh adalah seseorang tidak dapat berdiam diri saja di rumah atau mengurung diri. Dengan kata lain, seseorang harus mencarinya di tempat yang tepat. Tidak mungkin kita mendapatkan roti di toko besi. Artinya, jika ingin mendapatkan jodoh, maka ia sebagai contoh perlu mengikuti kegiatan-kegiatan yang ada kaitannya dengan perjodohan. Misalnya mengikuti acara perkenalan yang diadakan oleh suatu biro perjodohan. Bisa juga mengikuti acara yang melibatkan banyak pemuda-pemudi. Dengan kata lain, seseorang harus banyak mengikuti kegiatan yang juga diikuti oleh lawan jenisnya. 

Kedua, kita perlu berbicara masalah waktu atau timing. Kapankah peluang yang baik seseorang berjumpa kekasih atau jodohnya? Ini dapat dicari dengan menggunakan metoda astrologi. Kita harus mencari konfigurasi perbintangan atau transit yang mendukung asmara seseorang. Tentu saja, semuanya berpulang pada diri sendiri, apakah ia akan menerima peluang perjodohan tersebut atau tidak. 

Untung menganalisa perjodohan dan waktu yang tepat, maka saya lalu membuat bagan astrologi kelahiran berdasarkan jam, tanggal, dan tempat kelahiran yang diberikannya.



Berdasarkan diagram di atas, maka saya menyarankan agar dia tidak boleh terlalu pemarah. Konfigurasi perbintangan pada diagram di atas menyatakan bahwa, sikap mudah marah dapat menjadikannya berat jodoh. Selain itu, mudah pula mengalami ilusi dalam asmara atau tertarik pada orang yang sesungguhnya tidak tepat. 

Saya lalu mencari tanggal-tanggal terjadinya konfigurasi menguntungkan bagi asmara dan menyarankan agar pada tanggal-tanggal tersebut lebih banyak mengikuti kegiatan bersama lawan jenisnya.

Adapun tanggal-tanggal tersebut pada tahun 2015 adalah:

  • 27 dan 28 Maret 2015
  • 23 Oktober 2015

Artinya menjelang minggu terakhir bulan Maret 2015 dan Oktober 2015 harus aktif dalam mengikuti berbagai kegiatan yang melibatkan banyak orang, terutama lawan jenis. 

Akhir Agustus 2015 dan awal September 2015 perlu hati-hati, bisa ada masalah dalam pekerjaan atau asmara.

Semoga bermanfaat.

Artikel menarik lainnya mengenai astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, metafisika, dan lain-lain silakan kunjungi: