Sabtu, 28 Februari 2015

RAMALAN 42 PERUMPAMAAN: PERTANYAAN MENGENAI PEKERJAAN YANG SEPI

RAMALAN 42 PERUMPAMAAN: PERTANYAAN MENGENAI PEKERJAAN YANG SEPI

Ivan Taniputera
28 Februari 2015

Seseorang menanyakan pada saya mengenai pekerjaannya sepi. Karena pada hari ini saya ingin mencoba metoda Ramalan 42 Perumpamaan, maka saya akan menggunakannya.

Didapatkan Perumpamaan nomor 31, yang penjelasannya adalah sebagai berikut:

"Hendaklah seseorang mengerdjakan pekerdjaannja sendiri, dan djanganlah ia tjampoer dalam pekerdjaan orang lain."

Kita dapat menafsirkan sebagai berikut.

Dalam bekerja Anda harus berjuang atau bekerja sendiri. Jikalau mengandalkan orang lain, maka hasilnya pasti tidak akan beres. Memang nampaknya dalam nasib Anda harus berjuang dan bekerja keras sendiri. 

Oleh karenanya, dalam hal ini Anda perlu turun tangan sendiri. Segenap kerja sama harus dikurangi hingga seminimal mungkin, karena Anda belum akan menemukan rekan kerja sama yang tepat. Rekan kerja akan lebih banyak menghasilkan sesuatu yang di luar harapan. 

Apabila hendak menjalankan suatu proyek, maka lebih baik jangan lewat perantaraan orang lain. Sedapat mungkin Anda harus berjumpa langsung dengan pimpinan utama proyek tersebut atau orang yang memegang wewenang utama. Jangan lewat perantaraan orang lain. Namun, jika harus atau terpaksa melalui perantaraan orang lain, maka segala sesuatunya harus penuh kejelasan dan ada perjanjian tertulis. Barulah dengan demikian, segenap kekecewaan dapat diminimalkan.

Semoga bermanfaat.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Fengshui, Astrologi, Bazi, Ziweidoushu, metafisika, dan lain-lain, silakan kunjungi: