Minggu, 03 Mei 2015

RAMALAN KEPRIBADIAN ANDA BERDASARKAN MAKANAN PALING DIGEMARI

RAMALAN KEPRIBADIAN ANDA BERDASARKAN MAKANAN PALING DIGEMARI

Ivan Taniputera
3 Mei 2015





Hari Minggu merupakan saat bersantai. Ada juga yang memanfaatkan hari Minggu untuk menikmati wisata kuliner bersama keluarga. Oleh karenanya, di hari Minggu ini saya hendak menulis artikel santai mengenai kepribadian dan makanan yang paling Anda gemari. Ramalan ini adalah ramalan untuk sekedar hiburan saja. Dengan demikian, tidak perlu dianggap terlalu serius. Silakan Anda cermati, apakah cocok dengan diri Anda? Selamat membaca:


SALAD SAYUR



Kalau Anda gemar salad sayur, maka itu berarti Anda adalah pecinta kehidupan yang dinamis dan beraneka warna. Anda tidak menyukai kehidupan yang monoton dan tidak ada perubahan. Oleh karenanya, Anda kurang cocok bekerja di kantor dari pagi hingga sore dengan pekerjaan yang rutin atau serba sama. Pekerjaan yang perlu berjumpa dengan banyak orang mungkin cocok dengan Anda. Selain itu, pekerjaan merancang sesuatu juga barangkali cocok, karena setiap rancangan kemungkinan besar berbeda dengan sebelumnya. Pekerjaan yang memerlukan banyak bepergian juga barangkali sesuai bagi Anda. 



ES KRIM



Bila Anda doyan es kirim, maka itu berarti bahwa Anda selalu memandang sisi positif kehidupan ini dan gemar menikmati kehidupan. Artinya, Anda tidak sayang dalam mengeluarkan uang demi hobi-hobi Anda.



KENTANG GORENG



Bila Anda memilih kentang goreng sebagai kegemaran Anda, berarti Anda adalah orang yang easy going. Anda tidak terlalu mempersoalkan rumitnya kehidupan dan menganggap bahwa segala sesuatu serba mudah.



JEROAN



Apabila Anda suka makan jeroan, itu berarti Anda merupakan orang yang pandai memanfaatkan orang lain. Anda pandai mengambil keuntungan dari orang lain beserta situasi di sekitar Anda. Kendati demikian, yang patut diwaspadai Anda perlu menjaga diri dari memanfaatkan orang lain terlalu berlebihan. Apabila itu yang terjadi, maka kemungkinan sahabat akan meninggalkan Anda.



MIE



Kalau Anda hobi makan mie, maka kemungkinan Anda gemar menonton serial-serial yang panjang. Biasanya, jika mengerjakan sesuatu Anda tekun dan sampai selesai. Dengan kata lain punya ketekunan yang baik dalam menyelesaikan sesuatu. Kendati demikian, kelemahannya, Anda suka memperpanjang masalah yang seharusnya tidak perlu. 



KUE (CAKE)



Kalau Anda gemar makan kue (cake), maka itu mirip penafsirannya dengan es krim. Hanya saja Anda adalah penggemar barang-barang yang elite atau bermerk. Anda akan bangga menyandang barang-barang bermerk. Biasanya Anda akan menabung terlebih dahulu sebelum membeli barang mahal. Mungkin barang kamu tidak banyak, tetapi semuanya atau sebagian besar mahal.



STEAK



Jika Anda doyan steak, maka Anda menyukai barang-barang yang unik dan baru. Anda mempunyai jiwa bebas yang sulit dikekang. Anda mungkin menyukai gadged-gadget atau perlengkapan teknologi baru. Biasanya urusan pribadi kurang suka diketahui orang lain. 



AYAM GORENG



Kalau Anda suka makan ayam goreng, maka itu berarti Anda suka mengingatkan dan menasihati orang lain. Anda merupakan pendengar yang baik dan biasanya jarang bicara kalau tidak diminta.



MAKANAN LAUT (SEAFOOD)



Jikalau Anda menyukai seafood itu berarti Anda adalah tipe pemikir. Anda tidak suka menelan mentah2 apa yang disampaikan pada kamu. Anda adalah orang yang suka belajar dan membuktikan sendiri. Biasanya juga Anda orangnya susah menurut begitu saja nasihat atau saran orang lain. Bukan karena Anda keras kepala, namun Anda ingin sesuatu yang dapat dibuktikan sendiri, bukan hanya sekedar kata orang.



PIZZA



Apabila Anda menggemari pizza, maka itu berarti Anda merupakan orang yang berjiwa pelopor. Anda gemar menjadi pencetus suatu pekerjaan. Anda gemar membagi-bagikan sesuatu, termasuk pekerjaan dan lain sebagainya. Kendati demikian, Anda juga tidak ragu-ragu membagikan milik Anda, terutama pada orang yang dekat dengan Anda.

KACANG (TERMASUK EDAMAME)

Jika Anda gemar kacang, termasuk edamame, artinya Anda adalah orang yang gemar bersantai. Dalam bekerja Anda tidak suka diburu-buru. Anda biasanya mengerjakan sesuatu jika Anda memang telah berniat melakukannya. Apabila diburu-buru, Anda akan mengerjakan sesuatu setengah hati, sehingga hasilnya tidak maksimal. Saat santai di malam hari setelah bekerja Anda sesuatu yang menyenangkan Anda.

SUSHI


Bila Anda gemar makan sushi, maka Anda merupakan orang yang kurang suka menunjukkan kehidupan pribadi Anda pada orang lain. Biasanya di saat susah, Anda tetap menampilkan wajah tersenyum. Anda pandai menyimpan rahasia, baik rahasia diri Anda sendiri atau orang lain. Oleh karenanya, kawan-kawan Anda biasanya tidak ragu-ragu mempercayakan rahasia mereka pada Anda.

SAMBAL

Jika Anda makan harus selalu ada sambal, maka Anda merupakan orang yang kurang suka sendirian. Biasanya harus ada teman yang menyertai atau mendampingi Anda, misalnya dengan mengajak mengobrol. Apabila sendirian, maka Anda akan merasa kesepian dan tertekan. Biasanya mempunyai sahabat karib yang benar-benar baik.

SUP DAN MAKANAN BERKUAH


Kalau ada menggemari sup atau makanan berkuah, maka Anda adalah orang konservatif dan kolot. Biasanya ingin dihormati orang lain. Namun Anda cekatan dan teliti dalam bekerja. Namun Anda sulit menerapkan metoda-metoda baru dan menyukai hal-hal yang lama. Orang yang suKa makan sup atau makanan berkuah, biasanya bisnisnya lambat maju, karena dia tidak berani berisiko.

GORENGAN (TAHU GORENG, PISANG GORENG, KETELA GORENG, DAN LAIN-LAIN)

Apabila Anda gemar menggemari makanan gorengan, maka Anda merupakan pribadi yang energik dan biasanya sulit diam. Kemungkinan Anda akan disibukkan oleh banyak pekerjaan sekaligus. Apabila tidak ada pekerjaan, maka Anda biasanya akan mencari kesibukan. Bila tidak, Anda akan merasa tertekan. Namun yang patut diwaspadai jangan sampai Anda terlalu banyak menangani sesuatu, sehingga akhirnya malah gagal semuanya.

MAKANAN YANG DIBUNGKUS KULIT (LUMPIA, SIOMAY, PANGSIT, DAN LAIN-LAIN)


Kalau Anda suka makanan yang dibungkus kulit seperti pangsit, siomay, dll, maka Anda merupakan orang yang lebih suka pahit dahulu baru manis belakangan. Juga merupakan orang yang pandai menyimpan rahasia. Suka menyelesaikan berbagai teka-teki. Dalam menyatakan sesuatu biasanya tidak suka terang-terangan. 

JAGUNG

Jika Anda suka jagung bakar atau rebus, maka itu pertanda Anda merupakan tipe perenung atau pemikir. Anda gemar merenungkan berbagai hal yang ada hubungannya dengan kehidupan, baik yang berkaitan dengan diri Anda maupun orang lain. Anda kemungkinan juga gemar merenungkan tentang filsafat kehidupan.

TIM

Bila Anda gemar makanan yang ditim, maka Anda merupakan orang yang penyabar. Bekerja tidak terburu-buru. Biasanya Anda tidak malas mengantri. Jika orang lain bekerja lambat, maka Anda tidak akan memarahinya. Biasanya juga gemar memaafkan kesalahan orang lain.

SAYUR

Kalau Anda menggemari sayur-sayuran, baik ditumis atau direbus, maka itu tandanya Anda menyukai kesegeran. Apabila diajak berwisata ke daerah pegunungan tentu Anda akan sangat senang sekali. Anda lebih suka berwisata alam, dibandingkan ke pusat-pusat perbelanjaan.

BUBUR AYAM

Apabila Anda memilih bubur ayam sebagai menu favorit Anda, maka Anda merupakan orang yang lebih suka melakukan pekerjaan lebih awal dibandingkan orang lain. Biasanya Anda memulai suatu pekerjaan lebih dahulu dan selesai lebih awal dibandingkan orang lain. Misalnya di saat kuliah, sewaktu menerima tugas dari dosan, Anda sudah lebih dahulu mengerjakannya, sementara teman-teman Anda masih santai-santai saja. Anda juga orang yang tidak takut susah.

MAKANAN BERSANTAN (OPOR, KARI, DAN LAIN-LAIN)

Jikalau Anda menyukai makanan bersantan, maka itu berarti Anda adalah orang yang tidak pernah puas. Anda akan menuntut pekerjaan yang terus menerus lebih tinggi dan lebih baik, baik bagi diri sendiri maupun orang lain. Tentu saja ini ada sisi baik dan sisi buruknya. Sisi baik memang bisa menimbulkan kemajuan. Sisi buruknya, bisa menjadikan diri Anda tertekan karena terpacu mengejar yang lebih baik dan dari sisi orang lain, maka Anda akan dianggap sebagai sosok terlalu penuntut atau banyak maunya.
Catatan: Meski sayur lodah juga menggunakan santan, namun sayur lebh dominan, sehingga sayur lodeh digolongkan pada sayuran.

GUDEG

Jika Anda menggemari gudeg, maka itu tandanya Anda merupakan orang yang menaati adat istiadat di masyarakat. Bisanya merupakan orang yang konservatif dan kolot. Bagi Anda hidup itu adalah aturan dan aturan adalah hidup. Semuanya dijalankan berdasarkan ritual dan aturan-aturan tertentu. Namun pada sisi lain, Anda juga seorang penikmat kehidupan dan menggemari seni serta budaya.


MANISAN

Jika Anda penyuka manisan, maka itu berarti Anda gemar memperhatikan hal-hal kecil. Rincian-rincian kecil susah terluput dari perhatian Anda. Oleh karenanya, orang yang menggemari manisan juga susah ditipu, karena mereka bisa menelaah segala sesuatu hingga sekecil-kecilnya. Sisi baik lainnya adalah dapat menyelami sisi indah kehidupan ini dan tidak mau hanyut pada kesedihan.


Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Fengshui, Astrologi, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain, silakan kunjungi https://www.facebook.com/groups/339499392807581/