Rabu, 24 Juni 2015

RAMALAN PERJODOHAN DAN LAIN-LAIN UNTUK SEORANG SAHABAT

RAMALAN PERJODOHAN DAN LAIN-LAIN UNTUK SEORANG SAHABAT

Ivan Taniputera
23 Juni 2015

Berikut ini adalah ramalan mengenai perjodohan dan lain-lain untuk seorang sahabat. Pertama-tama kita akan membuat bagan kelahiran astrologisnya.



PERJODOHAN

Pertama-tama, kita akan menganalisa peluang-peluang jodohnya. Berdasarkan bagan kelahiran astrologi di atas, maka dapat dismpulkan bahwa dalam hidupnya, ia akan berjumpa dengan orang-orang dengan karakteristik sebagai berikut:

1. Orang yang penampilannya elegan. Kelihatan seperti orang kaya atau terhormat. Juga bisa juga ditafsirkan dari keluarga terpandang. Mungkin orang tersebut tidak sangat kaya, namun penampilan seperti orang kaya. Dapat juga ditafsirkan mempunyai aura seperti orang kaya atau terhormat.

2.  Orang yang penampilannya agak unik. Ia memiliki pandangan atau tabiat yang lain dari yang lain. Orangnya juga kemungkinan agak suka berkhayal atau bisa juga disalurkan dalam kreatifitas dan seni.

3. Orangnya ini penampilannya lembut.Merupakan seorang pria yang mementingkan penampilan, misalnya pakaian, potongan rambut, dan lain sebagainya, Bisa juga dikatakan sebagai pria yang metroseksual. 

4. Orangnya itu gemar berbicara. Bisa dibilang cerewet. Anda baru berbicara sepatah kata, tetapi dia sudah berbicara sepuluh patah kata.

Tapi ada satu lagi, yang jadi masalah, Anda mempunyai Moon yang Square MC, ini menandakan bahwa Anda kemungkinan akan "menikahi" pekerjaan Anda. Dalam artian akan mencurahkan banyak waktu bagi pekerjaan tersebut.  

Sebelum usia 25 tahun akan berpacara untuk pertama kalinya. 

Venus Anda di rumah XI (sahabat). Bisa juga ditafsirkan nanti jodoh dari kalangan sahabat atau nanti ada sahabat yang bisa jadi jodoh.

Agar perjodohan membaik, maka perlu aktifkan sektor Kuncup Persik di sebelah Barat. Qi pada sektor tersebut harus dibersihkan dan diaktifkan. 

KARAKTER UMUM

Tidak pernah puas. Ibaratnya Anda sudah mendapatkan bulan atau matahari pun, tetapi masih menginginkan bintang-bintang.

Terdapat ketegangan atau pertentangan dalam diri Anda, antara bagaimana Anda dipaksa menampilkan diri secara terbuka dengan apa yang ingin dirahasiakan atau disembunyikan dari orang lain.

Anda sebenarnya ingin menyimpan semua itu bagi diri Anda sendiri. Tetapi anehnya Anda tidak bisa.Segala sesuatu akhirnya tanpa disadari terbuka dengan sendirinya. Sampai-sampai Anda menyesal sendiri.

Selanjutnya, Anda dalam hal keuangan itu kalau membelikan orang yang menjadi sasaran kepedulian Anda, maka Anda seringkali royal. Akibatnya pengeluaran bisa sangat boros.

Teman akan banyak menjadi beban bagi Anda.

Sayangnya teman itu banyak yang malah merepotkan dan menjadi hambatan bagi Anda. Kadang-kasang lebih baik bagi Anda untuk menyendiri.

PERJALANAN NASIB SAAT INI

Selama lima tahun terakhir ini, Anda akan banyak menerima orderan atau pekerjaan yang unik-unik. Dalam artian di luar standar atau kebiasaan.

Anda juga akan banyak berjumpa dengan pelanggan-pelanggan yang unik-unik dengan permintaan yang lain dari yang lain pula.

Selama setahun ini, hubungan dengan saudara kemungkinan agak berkurang. Paling berbicara formal saja atau lebih cenderung bicara seperlunya.

Selama sepuluh tahun lalu, banyak gejolak di keluarga. Kemungkinan juga akan merombak rumah.

PEKERJAAN

Pekerjaan harus berjumpa dengan banyak orang. 

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Bazi, Fengshui, Ziweidoushu, metafisika, dan lain-lain, silakan kunjungi: 



PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.