Sabtu, 11 Juli 2015

RAMALAN UMBUL WAYANG: PEKERJAAN SAMPINGAN APA YANG SESUAI?

RAMALAN UMBUL WAYANG: PEKERJAAN SAMPINGAN APA YANG SESUAI?


Ivan Taniputera
10 Juli 2015


Kehidupan manusia itu memang bagaikan wayang.

Seseorang menanyakan pada saya apakah pekerjaan sampingan yang cocok baginya? Kebetulan pada saat ini saya ingin mencoba ramalan umbul wayang.

Jenis ramalan ini menggunakan 25 buah kartu umbul bergambar wayang.






Saya lalu menarik satu kartu dan mendapatkan kartu nomor 14, seperti gambar di bawah ini, yang bergambarkan wayang Prabu Kuntiboja.



Dengan demikian, pekerjaan yang cocok bagi Anda adalah berkaitan dengan bimbing dan kepedulian (caring) terhadap orang lain. Misalnya yang ada kaitannya dengan anak-anak (membangun playgroup dan lain sebagainya). Pekerjaan yang memberikan pengetahuan serta peringatan terhadap orang lain mengenai baik dan buruk juga cocok.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.


Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, metafisika, dan lain-lain silakan bergabung dengan: