Rabu, 05 Agustus 2015

RAMALAN PENAMPAKAN HANTU ANAK KECIL

RAMALAN PENAMPAKAN HANTU ANAK KECIL


Ivan Taniputera
5 Agustus 2015

Seseorang menanyakan pada saya bahwa saat malam beberapa hari yang lalu melihat bayangan seperti anak kecil di balik kaca jendela. Pada mulanya, ia mengira bahwa itu adalah baju yang dijemur. Kendati demikian, sewaktu mereka memeriksa pagi harinya, ternyata sama sekali tidak ada pakaian yang dijemur. Selain itu, ia dapat pindah dengan sendirinya dari kasur atas ke bawah.




Pertama-tama saya akan mencoba menggunakan Yijing terlebih dahulu.



Didapatkan heksagram 20 yang berubah menjadi 59.

Saya menafsirkan bahwa penampakan tersebut merupakan pertanda atau peringatan agar melakukan introspeksi atau pemeriksaan diri. Selain itu, Anda juga disarankan agar memandang segala sesuatu dari sudut pandang yang lebih luas. Ada hal-hal yang luput dari perhatian Anda, yang barangkali itu merupakan sesuatu kesalahan tersembunyi yang berpeluang merugikan Anda. Oleh karenanya, Anda disarankan agar menemukan hal tersebut. Jikalau sanggup menemukan dan memperbaikinya, kehidupan Anda akan secara bertahap semakin baik.

Jika diuraikan heksagram 20 terdiri dari aspek Angin dan Tanah. Heksagram 59 terdiri dari Angin dan Air.

Kemungkinan adanya penampakan itu melambangkan adanya suatu permasalahan yang akan datang. Ibaratnya bahaya banjir yang datang saat musim hujan. Anda perlu meneliti dan mengamati, sekarang ini hal-hal apa yang sekiranya berpeluang menjadi masalah di masa mendatang. Segera lakukan pembenahan dengan baik.

Kemungkinan makhluk halus itu datang dari arah Barat Daya. Coba Anda periksa apakah yang ada di arah Barat Daya, misalnya pohon, sumur, bangunan tua, makam, batu besar, dan lain sebagainya; karena tempat-tempat semacam itu dapat menjadi tempat kediaman makhluk-makhluk halus.

Kini kita akan beralih pada metoda horary astrology.
.



Kita boleh menafsirkan bahwa masalah itu mungkin ada kaitannya dengan keluarga Anda. Sekarang ini sedang terdapat energi gelap atau suram yang menyelimuti keluarga Anda, sehingga kehidupan keluarga mungkin kurang membahagiakan. Suasana terasa suram dan rumah tidak terasa nyaman lagi. Namun ini tidak masalah dan kelak Anda akan sanggup menemukan jalan keluarnya.

Dengan demikian, sebagai penutup kita boleh menyimpulkan bahwa penampakan itu merupakan suatu peringatan dini, agar masing-masing melakukan suatu pemeriksaan atau introspeksi diri. Juga lebih teliti dalam mengamati hal-hal apa yang sekiranya berpeluang menjadi masalah. Selanjutnya cari solusinya.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Artikel lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, metafisika, dan lain-lain silakan kunjungi: