Rabu, 14 Oktober 2015

MUNGKIN INILAH MAKNA MIMPI SAYA TANGGAL 6 SEPTEMBER 2015

MUNGKIN INILAH MAKNA MIMPI SAYA TANGGAL 6 SEPTEMBER 2015
.
Ivan Taniputera 
14 Oktober 2015 . 
.
Saya baru saja melihat posting-posting lama dan tiba pada gambar yang saya posting pada tanggal 7 September 2015 lalu. Jadi lebih dari sebulan lalu. 
.

.


Sebagai bukti saya telah copy dan pastekan gambar beserta tanggal saya memuat gambar tersebut. Lebih jauh lagi, ini adalah link untuk membuktikan bahwa benar saya telah memuatnya lebih dari sebulan lalu: https://www.facebook.com/photo.php?...
.
Sebenarnya gambar itu berasal dari mimpi saya sehari sebelumnya, yakni tanggal 6 September 2015. Dalam mimpi tersebut saya menyaksikan suatu sosok berwarna hitam mengkilap seperti logam dan bertanduk. Sosok itu tidak begitu jelas dan ia membawa sebuah bendera. Gambar benderanya lebih jelas dan saya dapat mengingat sebagian besar rinciannya. Keesokan harinya saya menggambar ulang gambar pada bendera tersebut berdasarkan ingatan saya. Hasilnya seperti yang saya posting pada tanggal 7 September 2015 melalui akun fb saya.
.
Setelah menyaksikan kembali gambar itu, saya mencoba merenungkan. Apakah makna gambar di atas. Pertama-tama, pandangan saya terpaku pada gambar yang seperti bom. Tiba-tiba saya teringat pada bom di Turki yang baru saja terjadi (10 Oktober 2015).
.
Terdapat pula simbolisme planet berupa Pluto yang melambangkan pengeboman. Saya jadi teringat pada pengeboman pasukan Rusia di Siria.
.
Di atas gambar bom itu terdapat simbol yang mirip dengan lambang wabah penyakit. Ternyata kalau kita cek di website WHO (World Health Organization) ini http://www.who.int/csr/don/12-octob..., diberitakan bahwa di Irak sedang berjangkit wabah Kolera. Menurut website tersebut terdapat 1.263 kasus yang dilaporkan terjadi.
.
Terdapat gambar Trigram Li yang berarti api. Apakah Li ini mengacu pada penyakit demam? Apakah mengacu pada bencana asap atau kebakaran hutan? Saya tidak tahu. Terdapat pula Trigram Zhen, yang melambangkan guntur atau kekuatan dashyat melesat ke atas. Apa maknanya secara pasti saya juga tidak tahu.
.
Lebih jauh lagi, terdapat lambang-lambang yang saya tafsirkan sebagai angka tahun 2015. Selain itu, terdapat pula lambang-lambang yang saya tidak tahu maknanya.
.
Berdasarkan tafsiran di atas, maka kemungkinan gambar-gambar pada bendera di atas melambangkan bencana-bencana yang akan terjadi pada tahun 2015. Beberapa di antaranya sudah terjadi.
.
Lalu siapakah sosok hitam di atas? Sejujurnya saya tidak tahu, karena pada mimpi itu ia tidak mengatakan sepatah kata pun. Tetapi menurut perkiraan saya, ia adalah dewa atau makhluk halus pengabar bencana. Lalu mengapa pada bendera itu terdapat simbol-simbol yang terkesan modern? Saya juga tidak tahu. Bukan saya yang membuat bendera tersebut. Namun mungkin saja di alam sana juga mengikuti perkembangan zaman, bukan?
.
Demikianlah yang dapat saya sampaikan. Marilah kita berdoa agar diberi keselamatan.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Fengshui, Astrologi, Bazi, Ziweidoushu, metafisika, dan lain-lain, silakan kunjungi:






PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.