Jumat, 13 November 2015

RAMALAN DAUN TEH (TASSEOGRAFI) UNTUK SEORANG TEMAN (VI)

RAMALAN DAUN TEH (TASSEOGRAFI) UNTUK SEORANG TEMAN (VI)
.
Ivan Taniputera.
13 November 2015
.
Saya sedang mengadakan percobaan dengan metoda ramalan daun teh atau tasseografi. Oleh karenanya, saya akan meminta seorang teman yang telah menambah jumlah member grup ini agar mengambil gambar daun tehnya yang tersisa. Hasilnya adalah sebagai berikut.




Saya menafsirkan sebagai berikut. Anda perlu berhati-hati terhadap gosip. Secara umum dapat diartikan terdapat gosip-gosip atau perkataan kurang baik di belakang dan seputar diri Anda. Mungkin karena ada orang yang kurang suka pada Anda atau merasa iri hati. Kendati demikian, semuanya perlu dihadapi secara bijaksana.
.
Kemungkinan terdapat godaan bagi Anda untuk bertindak penuh kemarahan. Namun, hal ini juga belum tentu membawa penyelesaian yang baik. Jadi saran terbaik adalah tetap berkepala dingin dan jangan menurut amarah atau bertindak gegabah. Waspadai segenap godaan.
.
Kendati demikian, menurut analisa saya, kemungkinan permasalahan gosip ini masih belum begitu besar. Jadi tentunya masih relatif mudah mengatasinya.
.
Kemungkinan lain adalah Anda perlu memperhatikan pula keluarga Anda, karena hal tersebut juga berpengaruh pada keluarga Anda. Anda perlu menjaga agar keluarga senantiasa berada dalam keadaan harmonis dan bersatu.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/
.



.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.