Senin, 09 November 2015

RAMALAN DAUN TEH (TASSEOGRAFI) UNTUK SEORANG TEMAN (IV)

RAMALAN DAUN TEH (TASSEOGRAFI) UNTUK SEORANG TEMAN (IV)
.
Ivan Taniputera.
10 November 2015
.
Saya sedang mengadakan percobaan dengan metoda ramalan daun teh atau tasseografi. Oleh karenanya, saya akan meminta seorang teman agar mengambil gambar daun tehnya yang tersisa. Hasilnya adalah sebagai berikut.
.




.
Nampak bahwa pada ampas daun teh di atas muncul berbagai pola. Saya akan menafsirkan sebagai berikut.
Anda akan mengalami pengkhianatan atau kebohongan. Orang yang Anda percayai selama ini akan membohongi Anda, sehingga menimbulkan kekecewaan. Dengan demikian, Anda tidak perlu terlalu berharap pada pemenuhan suatu janji.
.
Waspadai juga perkataan-perkataan yang tidak benar. Anda perlu mewaspadai gosip-gosip tidak baik di seputar Anda. Selalu berhati-hati dan jangan mudah percaya pada orang lain. Kemungkinan ada orang yang iri hati di sekitar Anda. Kendati demikian, hadapi segala sesuatu dengan kebajikan beserta kebijaksanaan, maka segala sesuatu akan menjadi baik.
.
Meski Anda akan mengalami hal-hal yang tidak menyenangkan, namun sebagai gantinya Anda kelak akan mendapatkan sesuatu yang menggembirakan. Sebagai gantinya, Anda akan memperoleh keberuntungan dalam hal lain. Oleh karenanya, Anda tidak perlu bersedih hati. Segala sesuatu akan bekerja dalam proses keseimbangan.
.
Anehnya, pada pola daun teh di atas juga muncul huruf HE. Apakah huruf itu mempunyai arti bagi Anda? Kemungkinan HE itu bisa diartikan sebagai “dia” (laki-laki) dalam bahasa Inggris. Apakah ini ada kaitannnya dengan seorang pria? Ini adalah pertanyaan menarik yang perlu dijawab.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/
.



.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.