Kamis, 19 November 2015

RAMALAN KARTU REMI TENTANG NASIB

RAMALAN KARTU REMI TENTANG NASIB
.
Ivan Taniputera.
17 November 2015
.
Seseorang menanyakan tentang nasibnya. Saya mencoba menggunakan metoda ramalan kartu remi. Didapatkan hasil sebagai berikut:
.







.
1) Tujuh Hati
2) Enam Cengkeh
3) Dua Wajik
.
Saya menafsirkan sebagai berikut. Anda sekarang ini kemungkinan akan atau sedang berhadapan dengan orang yang tidak dapat diandalkan. Adapun kemungkinan-kemungkinannya adalah sebagai berikut:

1) Bila ada sedang menjalin hubungan asmara, maka kekasih kemungkinan akan meninggalkan Anda atau tidak setia pada Anda.
2) Jika Anda sedang menjalin kerja sama bisnis, maka rekan-rekan Anda kemungkinan tidak dapat diandalkan. Jika ada kesulitan, maka mereka akan menempuh jalannya sendiri-sendiri.
3) Jika Anda mempunyai anak buah, maka anak buah tersebut juga kurang dapat diandalkan; misalnya sering membuat kesalahan dan lain sebagainya.
.
Secara umum kata kuncinya adalah orang tidak bisa diandalkan.
.
Namun kelak keberuntungan akan kembali berpihak pada Anda. Kemungkinannya adalah hubungan lama dipulihkan atau Anda mendapatkan orang lain yang lebih dapat diandalkan. Kemungkinan semua itu juga terjadi dalam keadaan yang tidak terduga. Sebagai contoh, Anda akan mendapatkan kabar baik yang tidak terduga-duga sebelumnya. Jika Anda sedang mengalami masalah asmara, maka Anda akan berjumpa jodoh yang jauh lebih baik. Apabila masalah yang Anda alami adalah pekerjaan, maka Anda akan mendapatkan pekerjaan yang jauh lebih baik.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/
.






.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.