Senin, 16 November 2015

RAMALAN KARTU REMI TENTANG PEKERJAAN

RAMALAN KARTU REMI TENTANG PEKERJAAN
.
Ivan Taniputera.
16 November 2015
.
Seseorang menanyakan tentang pekerjaannya yang sekarang. Saya akan menggunakan metoda ramalan kartu remi untuk menjawabnya.
.
Didapatkan kartu-kartu sebagai berikut:
.



1) Tiga hati
2) Tujuh cengkeh
3) Sepuluh waru.
.
Saya menafsirkan bahwa saat ini memang terdapat suatu harapan, namun sayangnya harapan itu tidak dapat dipercayai. Dengan kata lain merupakan harapan palsu. Anda juga harus waspada, karena adanya bahaya atau sesuatu yang berpotensi merugikan Anda di depan mata. Oleh karenanya, kartu-kartu ini menyarankan Anda untuk melangkah dengan hati-hati. Dengan demikian, kartu-kartu di atas tidak menandakan adanya suatu kenaikan karier atau jabatan. Pada akhirnya Anda akan berhadapan dengan kemacetan. Kemungkinan agar karier meningkat, Anda harus pindah ke perusahaan lain.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/
.



.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.