Kamis, 19 November 2015

RAMALAN TENTANG KUTUKAN

RAMALAN TENTANG KUTUKAN
.
Ivan Taniputera.
19 November 2015
.
Saya telah mendengar mengenai kutukan semenjak lama. Konon kutukan ini terkadang bisa bertahan selama beberapa generasi. Sebagai contoh, terdapat sebuah keluarga yang semenjak kakek-nenek hingga ke anak cucunya sangat banyak terjadi perceraian atau keretakan rumah tangga. Ada pula yang dalam suatu keluarga sering terjadi kebangkrutan. Setiap hendak mencapai kesuksesan selalu gagal. Banyak orang menyatakan bahwa hal tersebut terjadi karena pengaruh kutukan yang menimpa nenek moyang mereka.
.
Ada juga orang yang masa mudanya berbuat kesalahan besar pada orang lain dan dikutuki oleh orang tersebut. Biasanya kekuatan kutukan akan berdampak setelah beberapa masa. Kekuatan itu akan semakin kuat jika disertai dendam yang dashyat.
.
Saya pernah membaca pula seseorang yang kehidupan asmara dan bisnisnya yang sering gagal. Ia memberitahu pula bahwa di masa mudanya ia memang gemar mengecewakan hati wanita. Ternyata, salah seorang wanita yang pernah dikecewakannya hampir bunuh diri dan mengutuk atau menyumpahinya. Sangat banyak kisah seperti itu.
.
Kebetulan beberapa waktu lalu, salah seorang kenalan mengisahkan mengenai usahanya yang selalu gagal dan sakit-sakitan. Banyak permasalahan menderanya. Ia menceritakan pula bahwa di masa mudanya dahulu, ia pernah menipu rekan usahanya hingga habis-habisan. Orang yang ditipunya hingga jatuh bangkrut itu lantas mengutuki dan menyumpahinya. Tidak lama kemudian kenalan tersebut mendengar bahwa orang yang ditipu tersebut kumat penyakit jantungnya dan meninggal dunia. Peristiwa itu terjadi berpuluh-puluh tahun lalu. Kenalan saya tersebut lantas menanyakan apakah segenap permasalahan yang melandanya selama ini ada kaitannya dengan kutukan orang tersebut.
.
Saya mencoba menjawab pertanyaan itu dengan metoda kartu ceki. Saya dapatkan kartu-kartu sebagai berikut:
.






1) Gouw Item
2) Sie Kalong
3) Yo Kasoet
.
Semua kartu itu merupakan kartu buruk yang melambangkan keruwetan. Terdapat suatu kekuatan gelap dari masa lalu yang membayanginya. Akibatnya, ia merasakan kebingungan dan pikiran kusut. Segenap permasalahan akan mendatanginya bertubi-tubi dan batin tidak pernah tenang. Jadi saya menafsirkan bahwa memang benar, kekuatan kutuk tersebut telah memberikan pengaruh negatif bagi kehidupannya.
.
Kemungkinan salah satu cara adalah mengunjungi makam orang yang ditipunya dan meminta. Tetapi nampaknya itu belum cukup. Saya menyarankan agar ia mencari seorang guru spiritual mumpuni sesuai dengan agama dan kepercayaannya; yakni guru spiritual yang sanggup menyirnakan kutukan tersebut.
.
Dari sini kita dapat belajar berbagai hal. Terutama adalah dalam bertindak kita hendaknya senantiasa berhati-hati dan jangan merugikan orang lain. Jikalau kita tidak mau dirugikan maka hendaknya tidak pula merugikan orang lain.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/
.





.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.