Rabu, 11 November 2015

SEKALI LAGI TEPATNYA RAMALAN SAYA

SEKALI LAGI TEPATNYA RAMALAN SAYA
.
Ivan Taniputera.
12 November 2015
.
Pada 29 Oktober 2015, saya menulis artikel berjudul
RAMALAN MAKNA PERJUMPAAN PLANET VENUS, MARS, DAN YUPITER, dengan link sebagai berikut:
Pada artikel tersebut saya menulis:
.
“Dunia penerbangan juga perlu waspada karena juga akan terdampak oleh pertemuan tiga planet ini.”
.
Ternyata pada tanggal 31 Oktober 2015, terbetik berita bahwa terdapat pesawat Rusia yang jatuh di Mesir (link: http://www.bbc.com/indonesia/dunia/2015/10/151031_dunia_pesawat_rusia).
.
Bahkan rangkaian permasalahan yang melanda dunia penerbangan bukan hanya itu saja. Pada tanggal 6 November 2015, kita mendengar berita pula bahwa pesawat Batik Air tergelincir di Yogyakarta (link: http://www.antaranews.com/berita/527837/batik-air-tergelincir-di-bandara-adisutjipto ).
.
Dengan demikian, ini kembali membuktikan ketepatan ilmu Astrologi.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/
.

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.