Sabtu, 14 November 2015

TEROR PARIS DAN TEPATNYA RAMALAN SAYA

TEROR PARIS DAN TEPATNYA RAMALAN SAYA
.
Ivan Taniputera.
14 November 2015
.
Hari ini kita dikejutkan oleh teror yang terjadi di Paris, Prancis. Sebelumnya, marilah kita memanjatkan doa menurut agama dan kepercayaan masing-masing bagi para korban, baik yang meninggal maupun luka-luka. Kita sejenak satukan hati kita demi perdamaian dunia dan kesejahteraan semua makhluk.
.
Ternyata, pada 29 Oktober 2015, saya pernah menulis artikel berjudul
RAMALAN MAKNA PERJUMPAAN PLANET VENUS, MARS, DAN YUPITER, dengan link sebagai berikut:
Pada artikel tersebut saya menulis:
“Kekerasan akibat fanatisme membuta terhadap suatu pandangan atau keyakinan juga akan terjadi.”
.
Hari ini terbukti kebenaran ramalan tersebut.
.
Selanjutnya pada tanggal 14 Oktober 2015, saya menulis artikel berjudul MUNGKIN INILAH MAKNA MIMPI SAYA TANGGAL 6 SEPTEMBER 2015, dengan link sebagai berikut:
.
Artikel itu memaparkan penglihatan dalam mimpi yang saya alami tanggal 6 September 2015. Dalam mimpi tersebut saya menyaksikan suatu sosok berwarna hitam mengkilap seperti logam dan bertanduk. Sosok itu tidak begitu jelas dan ia membawa sebuah bendera. Gambar benderanya lebih jelas dan saya dapat mengingat sebagian besar rinciannya. Keesokan harinya saya menggambar ulang gambar pada bendera tersebut berdasarkan ingatan saya. Hasilnya seperti yang saya posting pada tanggal 7 September 2015 melalui akun fb saya.
.




Nampak adanya gambar bom, yang melambangkan teror. Mungkin sosok itu memaklumkan bencana-bencana besar yang akan terjadi di bumi, khususnya tahun 2015. Oleh karenanya, kita tetap perlu mewaspadai bencana-bencana teror hingga akhir tahun 2015. Tentu saja ini hanyalah ramalan. Namun waspadai adalah tetap yang terbaik.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/
.


.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.