Selasa, 08 Desember 2015

BUKU DI KAMAR TIMUR DARI SISI FENGSHUI

BUKU DI KAMAR TIDUR DARI SISI FENGSHUI
.
Ivan Taniputera.
7 Desember 2015
.
Banyak orang mempunyai kegemaran membaca. Oleh karenanya, tidak jarang membaca merupakan aktifitas yang dilakukan sebagai pengantar tidur. Tidak mengherankan pula bahwa banyak orang menaruh buku di kamar tidur. Saya juga termasuk orang yang gemar membaca. Jadi di kamar tidur saya juga pasti ada buku.
.
Sebenarnya kalau bukunya tidak terlalu banyak, maka hal tersebut bukanlah masalah. Namun bagaimana kalau bukunya terlampau banyak, sehingga menjadi satu atau beberapa rak tersendiri? Silakan perhatikan gambar di bawah ini.
.




.
Jika kita perhatikan, maka buku-buku yang ada dalam rak itu seperti bilah-bilah pedang atau pisau yang hendak memotong atau melukai kita. Dengan demikian, penempatan buku seperti itu di kamar tidur, kurang cocok secara Fengshui.
.
Intinya adalah jangan terlalu banyak buku di kamar tidur. Apabila buku-buku telah menjadi terlampau banyak di kamar tidur, maka akan saya bersihkan dan taruh kembali pada rak buku di luar kamar tidur. Dengan demikian, di kamar tidur tidak terdapat terlalu banyak buku. Sebagai hasilnya, ini akan membawa energi (Qi) yang baik di kamar tidur kita. Kita akan tidur dengan baik dan segar kembali keesokan harinya.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ .
.



.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.