Jumat, 11 Desember 2015

HASIL ANALISA RAMALAN SYAIR BERAT TULANG

HASIL ANALISA RAMALAN SYAIR BERAT TULANG
.
Ivan Taniputera
7 Desember 2015
.
Data:
Tanggal lahir Imlek: 17 bulan 3 tahun Gengchen (2000), jam 8 malam.
.
Perhitungan:
1) Tahun Gengchen, nilainya 15
2) Bulan 3, nilainya 18
3) Tanggal 17 nilainya 8
4) Jam 8, nilainya 11
.
Jumlah total adalah 52, syairnya:
.
“Dilahirkan boeat trima redjeki moelja,
Riang dan senang berserta kaja.
Waris dari leloehoer ada tersedija.
Anak tjoetjoenja poen bertambah djaja.”
.
Dengan demikian, syair ini menandakan bahwa pemilik tanggal kelahiran di atas merupakan orang yang beruntung. Akan mengalami banyak keberuntungan dan hidup berbahagia.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ .
.


.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.