Rabu, 09 Desember 2015

HASIL ANALISA RAMALAN YIZHANGJING (一掌經) 1

HASIL ANALISA RAMALAN YIZHANGJING (一掌經) 1
.
Ivan Taniputera.
9 Desember 2015
.
DATA:
.
Tanggal Kelahiran Imlek.: 22
Bulan kelahiran Imlek.: 06
Jam kelahiran: 7.00 (jam Chen)
Tahun kelahiran: 1994 (Tahun Xu).
.
Karena wanita, maka perhitungan berlawanan dengan jarum jam. Lahir pada tahun Xu, maka kita mulai pada huruf K. Langkah perhitungannya adalah seperti gambar berikut ini.
.





Tahun jatuh pada huruf K, membawa bintang Thian Gee.
Bulan jatuh pada huruf F, membawa bintang Thian Boen.
Tanggal jatuh pada huruf I, membawa bintang Thian Kow.
Jam jatuh pada huruf E, membawa bintang Thian Kan.
.
Kita tinggal membaca makna bintang-bintang di atas dan menafsirkannya sebagai berikut:
.
Merupakan orang yang cerdik dan pandai dalam mengelola keuangan (ekonomis). Pandai bekerja dan mudah dalam memahami berbagai hal. Tiada pekerjaan yang Anda anggap susah. Anda merupakan orang yang pandai berusaha, sehingga apa pun pekerjaan yang Anda pegang akan selalu beres. Kemalasan merupakan sesuatu yang jauh dari Anda. Merupakan sosok yang pandai berbicara dan apa yang Anda katakan dapat membuat orang lain tertarik. Oleh karenanya, Anda akan mempunyai banyak teman di mana pun juga. Biasanya akan hidup berbahagia dan berkecukupan. Anda merupakan yang menjunjung tinggi keadilan dan berjiwa welas asih.
Anda mempunyai juga firasat atau naluri yang tajam. Anda sanggup menyelesaikan berbagai masalah yang sulit diselesaikan oleh orang lain. Kaum wanita biasanya akan merupakan sosok yang penurut dan tidak suka bertentangan dengan orang lain. Meskipun demikian, dalam memilih jodoh biasanya akan ditentukan oleh diri sendiri. Gemar melakukan hal-hal yang menajamkan pikirannya. Kendati demikian, apa yang dipelajari kemungkinan tidak mendatangkan banyak manfaat langsung bagi dirinya. Yang patut diwaspadai adalah segenap kepandaian itu justru dimanfaatkan untuk melakukan sesuatu yang menghalalkan segala cara. Dengan kata lain, segenap kepandaian yang Anda miliki hendaknya tidak dipergunakan sembarangan. 
.
Dalam diri Anda juga terkadang terdapat tabiat yang berubah-ubah. Jadi ada godaan melakukan sesuatu yang menghalalkan segala cara. Merupakan orang yang menggemari kesendirian. Jadi meskipun teman mungkin banyak, namun Anda mempunyai keinginan menyendiri dan menikmati kehidupan Anda sendiri. Hubungan dengan saudara dan orang tua jug kemungkinan tidak erat. Bintang ini kurang baik bagi perjodohan dan pernikahan. Biasanya kurang mempunyai hubungan yang kuat dengan kekasih semasa pacaran, sehingga kekasih bisa mudah berganti-ganti. Juga susah mendapatkan orang yang cocok. Setelah meningkah bisa mengalami “sangkal” suami. Artinya, bisa mengalami perpisahan dengan suami, baik perpisahan hidup atau mati. Kiasnya dengan banyak melepas dan menyelamatkan makhluk hidup.
.
Salah satu permasalahan lain dalam hidup Anda adalah adanya suatu pertentangan antara hati dan tampilan lahiriah Anda. Hal ini dapat menyulitkan kehidupan Anda sendiri. Anda mungkin sedih tetapi akan dipaksa menampilkan kegembiraan. Dalam melakukan sesuatu, Anda biasanya tidak menampilkan secara terang-terangan. Anda tidak mau orang lain mengetahui segenap tindakan atau pun maksud Anda.

.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ .
.




.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.