Kamis, 10 Desember 2015

HASIL ANALISA RAMALAN YIZHANGJING (一掌經) 2

HASIL ANALISA RAMALAN YIZHANGJING (一掌經) 2
.
Ivan Taniputera.
9 Desember 2015
.
DATA:
.
Tanggal Kelahiran Imlek.: 28
Bulan kelahiran Imlek.: 10
Jam kelahiran: 3.30 (jam Yin)
Tahun kelahiran: 1976 (Tahun Chen).
.
Karena pria, maka perhitungan searah dengan jarum jam. Lahir pada tahun Chen, maka kita mulai pada huruf E. Langkah perhitungannya adalah seperti gambar berikut ini.
.




.
Tahun jatuh pada huruf E, membawa bintang Thian Kan.
Bulan jatuh pada huruf B, membawa bintang Thian Goo.
Tanggal jatuh pada huruf F, membawa bintang Thian Boen.
Jam jatuh pada huruf H, membawa bintang Thian Yik.
.
Kita tinggal membaca makna bintang-bintang di atas dan menafsirkannya sebagai berikut:
.
Merupakan sosok yang tegas dan tidak pandang bulu. Tidak mudah merasa kasihan pada orang. Orang yang bersalah, tidak pandang siapa saja perlu mendapatkan sanksi atau hukuman. Yang patut diperhatikan adalah Anda kemungkinan kerap mengeluarkan kata-kata pedas, walaupun mungkin Anda sebenarnya tidak bermaksud buruk. Kelemahan lain adalah mengalami kerugian karena kecerobohan diri sendiri. Waspadai penyakit-penyakit bawaan dan alergi. Mudah merasa sangsi atau ragu dalam bertindak, sehingga dalam melakukan sesuatu biasanya maju dan mundur. Sering merasa tidak tahu apa yang harus dilakukan.
.
Cocok hidup di perantauan atau meninggalkan tempat kelahirannya. Lebih baik tinggal di rumah sendiri dan tidak tinggal bersama orang tua atau saudara-saudaranya. Dengan demikian, nasib akan lebih baik dan mendatangkan kebahagiaan. Kurang cocok dengan kerabat sendiri dan lebih baik menjalin kerja sama dengan orang lain.
Mempunyai kegemaran membaca dan mempunyai pikiran adil serta belas kasih. Bisa bekerja sama dengan orang lain.
.
Anda mudah curiga dan kurang dapat mempercayai orang lain. Meskipun demikian, Anda bersedia merubah kesalahan setelah disadarkan akan kekeliruannya.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ .
.



.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.