Jumat, 11 Desember 2015

HASIL ANALISA RAMALAN YIZHANGJING (一掌經) DAN LAIN-LAIN

HASIL ANALISA RAMALAN YIZHANGJING (一掌經) DAN LAIN-LAIN
.
Ivan Taniputera.
10 Desember 2015
.
Ramalan berikut ini diambil dari buku:
.




DATA:
Tanggal Kelahiran Imlek.: 12
Bulan kelahiran Imlek.: 11
Jam kelahiran: 4:35 pagi (jam Yin)
Tahun kelahiran: 1983 (Tahun Hai).
Wanita
.
A. RAMALAN YIZHANGJING
.
Karena wanita, maka perhitungan berlawanan arah dengan jarum jam. Lahir pada tahun Hai, maka kita mulai pada huruf L. Langkah perhitungannya adalah seperti gambar berikut ini.
.
.



Tahun jatuh pada huruf L, membawa bintang Thian Sioe.
Bulan jatuh pada huruf B, membawa bintang Thian Goo.
Tanggal jatuh pada huruf C, membawa bintang Thian Koan.
Jam jatuh pada huruf A, membawa bintang Thian Koei.
.
Kita tinggal membaca makna bintang-bintang di atas dan menafsirkannya sebagai berikut:
.
Berumur panjang. Mempunyai kepribadian welas asih. Dapat meluputkan diri dari bahaya dan senantiasa mendapatkan keselamatan. Saat mengalami kemalangan biasanya sering mendapatkan pertolongan dari orang lain. Kesehatan pada dasarnya baik dan juga beruntung. Memiliki kemampuan yang cepat dalam memahami sesuatu. Berjiwa adil dan mudah kasihan pada orang lain. Mempunyai pengendalian diri yang baik. Karena gemar menolong orang lain, maka dirinya juga mudah mendapatkan pertolongan.
.
Meskipun demikian, kelemahannya adalah mempunyai jiwa yang lemah; yakni mudah putus asa atau ragu dalam bertindak. Melihat orang lain lebih bahagia atau berhasil bisa merasa iri atau putus asa dan rendah diri. Mudah didera keraguan dan sulit memutuskan sesuatu dengan tegas. Terkadang bingung dengan tujuan hidup yang hendak dicapai, bagaikan perahu yang terapung-apung tanpa arah. Karena itulah pekerjaan biasanya tidak mengalami maju atau justru maju-mundur. Jika dalam hidup tidak didera penyakit, maka akan membawa kesedihan berkepanjangan. Karena sikap ragu itu, maka justru mudah mendengarkan nasihat yang keliru atau salah.
.
Tidak akan kekurangan harta benda, walaupun tidak pasti berlebihan. Hanya saja kelemahannya suka bertindak semau-maunya. Mudah dicela oleh orang lain atas tindakannya, terutama oleh orang-orang yang tidak memahami dirinya. Mempunyai keinginan berkuasa, yakni berkuasa atas orang lain.
.
Akan mempunyai anak yang baik dan dapat memberikan keuntungan pada orang tuanya.
.
B. RAMALAN BULAN KELAHIRAN
.
Lahir pada bulan kesebelas Imlek:
Tabeatnya: Djadinja orang ada mempoenjai kekoeatan hati dan berpengaroeh; Tabeatnja kesoesoe tapi ada beres; Kaloe berdeketan pada orng deradjat tinggi aken dapet banjak peladjaran akal boedi; tapi kaloe berdamping sama orang renda, moralnja bisa roesak.
Nasibnja: Diwaktoe moeda ada soesah: -Setengah oemoer sedikit loemajan:- Kemoedian bisa beroentoeng:- Baiknja leks beroemah-roemah sendiri, soepaja dapet kasenengan hati; Djangan harep dapetin pertoeloengan apa-apa dari sanak soedara, hanja lebih baik tjari sobat jang karip boet djadi perlindoengan.
.
Jadi Anda mungkin lebih dekat dengan teman dibandingkan saudara.
.
C. RAMALAN TANGGAL KELAHIRAN
.
Lahir pada tanggal 12 Imlek:
Membawa bintang Thian It Sing. Sangat suka belajar. Namun sangat sulit maju karena suka bersenang-senang. Anda tidak akan diwajibkan menanggung kehidupan saudara-saudara dan orang tua Anda. Di usia tua akan mendapatkan keberuntungan besar.
.
D. RAMALAN SYAIR BERAT TULANG
.
Lahir tahun Gui Hai, nilainya 7
Lahir bulan 11, nilainya 9
Lahir tanggal 12, nilainya 8
Lahir jam Yin, nilainya 7
.
Nilai total 31, syairnya:
.
“Segala hal moesti tjepat dan soenggoe hati
Mega tertioep baroe Matahari kliatan nanti
Djaoeh familie diloear negri redjeki bernanti
Baroe roemah tangganja hidoep berarti.”
.
Jadi mungkin di sini dapat diartikan bahw merantau lebih baik.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ .
.



.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.