Rabu, 23 Desember 2015

RAMALAN ANALISA PENGARUH SEBUAH CINCIN BATU PERMATA

RAMALAN ANALISA PENGARUH SEBUAH CINCIN BATU PERMATA.
.
Ivan Taniputera.
23 Desember 2015
.
Seorang teman menanyakan pengaruh cincin batu permata yang dimilikinya.
.




.
Cincin dan batu permata ini sebenarnya tidak mempunyai pengaruh yang berdampak besar bagi penanya. Kekuatannya boleh dibilang sangat kecil. Namun khasiatnya dapat sedikit menyerap berbagai pengaruh buruk yang mengenai penanya. Selain itu, juga dapat merukunkan orang-orang berselisih dengan penanya. Tetapi sekali lagi karena dampaknya kecil, maka tidak akan begitu banyak dirasakan, bahkan mungkin sekali tidak ada. Penanya mungkin akan tetap merasakan kehidupannya banyak bermasalah. Oleh karena itu, penanya perlu mencari batu permata lain yang lebih kuat dampak baiknya.
.
Memang menurut Astrologi India, batu permata juga mempunyai khasiat membersihkan pengaruh-pengaruh buruk planet tertentu dalam kehidupan seseorang.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . 


PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.