Jumat, 11 Desember 2015

RAMALAN MENGENAI SUAMI YANG LAMA TIDAK MEMBERI KABAR

RAMALAN MENGENAI SUAMI YANG LAMA TIDAK MEMBERI KABAR
.
Ivan Taniputera.
10 Desember 2015
.
Seseorang menanyakan menanyakan mengenai suaminya yang bekerja di luar kota dan lama tidak memberikan kabar. Pertama-tama saya akan menggunakan metoda Yijing terlebih dahulu.
.
Didapatkan heksagram 33 yang berubah menjadi 3
.




.
Ini menandakan bahwa suami penanya sedang mengalami suatu jeratan. Dengan kata lain, ada yang menghalangi dan mencegah suami penanya dari kembali atau menghubungi keluarganya. Hal ini bukannya membaik dan justru menjadi makin parah. Jadi suami kemungkinan besar tidak akan kembali dalam waktu cepat.
.
Sebagai tambahan, ada hal yang menarik di sini, namun tentu saja ini hanya sekedar penafsiran dan ramalan yang juga belum tentu kebenarannya.
.
Apabila kita perhatikan dengan seksama heksagram 33 terdiri dari trigram Qian yang berarti ayah atau kepala keluarga dan Gen selaku lambang putera bungsu. Sementara itu heksagram 3, terdiri dari Kan (lambang putera tengah) dan Zhen (lambang putera sulung). Jadi di sini melambangkan sosok seorang ayah dikelilingi putera-puteranya. Apakah kita boleh menafsirkan bahwa suami penanya mempunyai anak-anak yang lain? Namun semua ini hanya sekedar penafsiran saja dan jangan dianggap sebagai suatu kebenaran. Tentu saja masih ada kemungkinan-kemungkinan penafsiran lainnya.
.
Kini kita akan beralih menggunakan horary astrology.
.




Kita dapat menafsirkan bahwa suami sedang memendam suatu rahasia atau menyembunyikan dirinya.
.
Kemungkinan hubungan ini sulit dipulihkan kembali.
.
Jika kita menelaah lebih lanjut nampak bahwa suami penanya kemungkinan juga sedang mengalami permasalahan yang tidak terduga dengan pekerjaannya.
.
Saran yang dapat diberikan adalah jangan terlalu banyak berharap, karena ramalan-ramalan di atas tidak memberikan adanya indikasi yang baik. Lebih baik banyak beramal dan berbuat kebaikan.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ .
.



.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.