Sabtu, 12 Desember 2015

RAMALAN TENTANG PRAKTIK RITUAL YANG DILAKUKAN

RAMALAN TENTANG PRAKTIK RITUAL YANG DILAKUKAN
.
Ivan Taniputera.
13 Desember 2015
.
Seorang teman menanyakan bagaimana hasil praktik ritual yang dilakukannya. Pada kesempatan kali ini saya hendak menjawabnya dengan metoda Yijing terlebih dahulu.
.




.
Heksagram 46 melambangkan kenaikan atau kemajuan. Lambangnya adalah sebuah pohon yang bertumbuh naik ke atas. Tentu saja, sebatang pohon tidak dapat langsung tumbuh menjadi besar. Dengan demikian, ini melambangkan suatu kemajuan bertahap. Heksagram 63 melambangkan titik puncak atau pemenuhan suatu keinginan. Jadi jika kedua heksagram itu digabungkan, maka praktik ritual itu akan secara bertahap mendatangkan pemenuhan terhadap apa yang didambakan penanya.
.
Kini kita akan menggunakan ramalan horary astrology.
.

.



Kita saksikan bahwa terdapat T-Square Mars-Uranus dengan Pluto sebagai focal planetnya. Saya menafsirkan bahwa ritual itu akan berhadapan dengan hal-hal yang dilambangkan Pluto, seperti:
.
1. Ilmu hitam (Black Magic).
2.Karma buruk
.
Ritual ini memang akan mempunyai efek yang tidak terduga. Ini memang ritual keras, namun yang perlu hati-hati terkadang akan memberikan efek yang mengejutkan dan tidak terduga sebelumnya. Jadi penanya hendaknya tidak terkejut jika nanti ada suatu efek-efek yang tidak terduga. Ritual ini perlu digunakan demi kebaikan. Namun anehnya terdapat Venus (percintaan) juga di rumah kedelapan. Venus mendapatkan pengaruh-pengaruh baik, jadi ritual ini juga berguna atau mendatangkan manfaat bagi percintaan.
.
Kini kita akan menggunakan metoda kartu ceki.
.
Didapatkan kartu-kartu sebagai berikut:
.

.



Kartu-kartu yang didapatkan adalah:
.
(1) Peh Botak
(2) Yo Lauwtjian
(3) Peh Poeti
.
Saya menafsirkan sebagai berikut. Teman tersebut sedang mengalami suatu perpecahan, kekacauan, keruwetan, atau musnahnya harapan. Kendati demikian, kelak segenap harapannya akan terkabul dan juga mendapatkan pertolongan. Oleh karenanya, ritual ini sangat baik dan dapat memberikan suatu pertolongan demi terkabulnya maksud pelaku ritual.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ .
.




.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.