Senin, 21 Desember 2015

TEPATNYA RAMALAN SAYA TENTANG ANCAMAN TEROR DI NEGARA KITA

TEPATNYA RAMALAN SAYA TENTANG ANCAMAN TEROR DI NEGARA KITA.
.
Ivan Taniputera.
22 Desember 2015
.
Pertama-tama saya hendak mengucapkan terima kasih pada seluruh aparat yang telah menjaga keamanan dan keselamatan seluruh warga. Berkat kesigapan mereka kita dapat terhindar dari bahaya. Mari kita panjatkan doa menurut agama dan kepercayaan masing-masing agar Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila tetap tegak berdiri. Marilah kita panjatkan doa agar Pancasila tetap sakti.
.
Hari ini (22 Desember 2015) saya membaca beberapa berita, yang linknya adalah sebagai berikut: http://www.bbc.com/indonesia/berita_indonesia/2015/12/151220_indonesia_teroris
.
Pada link tersebut kita dapat membaca mengenai penangkapan beberapa terduga teroris dewasa ini. Adapun penangkapan itu berlangsung dari tanggal 18 Desember hingga 20 Desember 2015. Masih berdasarkan berita tersebut, kita juga mengetahui bahwa mereka merencanakan pengeboman di berbagai tempat pada bulan Desember ini. Pada berita tersebut rencana pengeboman itu disebut “Konser Akhir Tahun.” Beruntung para aparat berhasil menggulung mereka.
.
Pada tanggal 22 November 2015, saya pernah menulis artikel ramalan saya mengenai ancaman teror di negara kita. Judulnya adalah RAMALAN SEBERAPA SERIUSKAH ANCAMAN TEROR DI NEGERI KITA. Adapun linknya adalah: http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.co.id/2015/11/ramalan-seberapa-seriuskah-ancaman.html
.
Pada artikel tersebut saya menulis: “Ternyata Bulan, Uranus, dan Pluto juga mengalami pengaruh buruk. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa negara kita rentan terhadap teror terutama memasuki akhir bulan ini (November 2015) dan kurang lebih pertengahan bulan Desember 2015. Aparat keamanan perlu meningkatkan kesiagaannya.”
.
Ternyata benar melewati pertengahan bulan Desember 2015 (18 Desember-20 Desember 2015) pemerintah berhasil menggulung komplotan terduga teroris. Ini sekali lagi membuktikan ketepatan ramalan saya. Hal ini memperlihatkan pula keakuratan ilmu Astrologi.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .




. PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.