Jumat, 01 Januari 2016

KEKUATAN AJAIB PAHALA SUATU RITUAL

KEKUATAN AJAIB PAHALA SUATU RITUAL
.
Ivan Taniputera.
1 Januari 2016
.
Pada hari pertama di tahun yang baru ini, saya hendak mengulas kekuatan ajaib pahala suatu ritual. Seorang teman beberapa hari yang lalu menjalankan ritual yang saya ajarkan.
.




.
Uniknya sehabis upacara turun hujan sangat deras yang dicurahkan dari langit. Ini merupakan pertanda yang sangat baik. Saya pernah membaca bahwa setelah upacara pembakaran jenazah salah seorang raja, turun hujan deras, padahal sebelumnya cuaca cukup cerah. Ini merupakan pertanda pembersihan segenap keburukan dan pelanggaran. Dengan demikian, suatu pertanda baik pertama telah muncul. Segenap kesalahan yang telah dilakukan oleh leluhur telah dimurnikan.
.
Saya akan mencoba menggunakan metoda Yijing guna menelaah hal ini lebih lanjut.
.




Heksagram 55 melambangkan berkah Langit dan menandakan pula suatu pencapaian tertinggi beserta kelimpahan besar. Ini menandakan suatu jasa pahala yang luar biasa. Sementar itu, heksagram 34 melambangkan suatu kekuatan besar. Kekuatan ini nampaknya diperoleh dari jasa pahala melakukan ritual di atas. Secara hubungan antar manusia, maka kekuatan ini mempunyai daya perukunan. Orang yang pada mulanya mempunyai hubungan buruk atau biasa saja dapat berubah menjadi bersahabat dan menguntungkan Anda. Secara umum, Anda mempunyai kekuatan mengubah permusuhan menjadi persahabatan. Anda akan mempunyai kekuatan mewujudkan keinginan-keinginan Anda. Kendati demikian, kekuatan tersebut harus dipergunakan secara baik dan wajar.
.
Kini kita akan beralih pada horary Astrology.
.




Ada beberapa hal yang menarik di sini. Jika diperhatikan bahwa Rahu dan Bulan memberikan Trine pada Merkurius di rumah ketujuh. Ini menandakan bahwa ada karma baik yang dicurahkan dalam hal perjodohan atau relasi dengan orang lain. Meski masih ada Merkurius Square Mars, yang menandakan adanya kemarahan dalam hal perjodohan atau relasi dengan orang lain, namun curahan karma bajik akan sanggup meredakan hal tersebut secara bertahap. Terdapat pula Uranus Trine Saturnus. Kemungkinan akan terdapat hal-hal mengejutkan yang memecahkan berbagai hambatan dan kebekuan saat ini. Karena Saturnus berada di rumah kelima yang melambangkan asmara, maka itu berarti akan terdapat hal-hal tidak terduga bersifat menggembirakan terkait asmara.
.
Demikianlah pahala ajaib suatu ritual yang dapat mencurahkan kebajikan dalam kehidupan seseorang. Salah satu sumber kebajikan itu adalah pelafalan ajaran-ajaran suci. Kita seolah-olah beramal ajaran-ajaran kebenaran, padahal pemberian amal berupa ajaran-ajaran suci akan mendatangkan berkah tertinggi.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . .




PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.