Selasa, 09 Februari 2016

MERANCANG LOGO PERUSAHAAN YANG MEMBAWA KEBERUNTUNGAN

MERANCANG LOGO PERUSAHAAN YANG MEMBAWA KEBERUNTUNGAN
.
Ivan Taniputera.
9 Februari 2016
.
Salah seorang sahabat sedang membuka sebuah usaha baru. Oleh karenanya, saya membantu merancangkan logo yang sesuai baginya, sehingga dapat mendatangkan keberuntungan. Pertama-tama saya menelaah tanggal dan jam kelahiran, guna menentukan unsur yang sekiranya membawa keberuntungan baginya. Saya kemudian membuat diagram Bazinya sebagai berikut.
.



Berbekalkan diagram tersebut, saya lalu merancang logo sebagai berikut.

.



Penjabaran logo di atas adalah sebagai berikut. Kapal merupakan lambang bagi elemen logam, karena sebagai besar badan kapal dibuat dari logam. Sementara itu laut di bawahnya melambangkan unsur air. Kapal itu sedang berlayar, sehingga menggambarkan bahwa usaha itu akan terus berjalan. Sementara itu, asap melambangkan bahwa “dapur” perusahaan itu akan senantisa mengepul. Demikianlah, logo yang dapat membawa keberuntungan bagi usahanya.
.
Berikut ini adalah gambar cap perusahaan beserta logonya.

.


Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .
.



PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.