Sabtu, 13 Februari 2016

RAMALAN DADU GAMBAR BINATANG UNTUK MENANYAKAN MENGENAI NASIB DI MASA MENDATANG

RAMALAN DADU GAMBAR BINATANG UNTUK MENANYAKAN MENGENAI NASIB DI MASA MENDATANG
.
Ivan Taniputera.
13 Februari 2016
.



.
Ramalan dadu gambar binatang ini dipergunakan untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan sederhana. Seseorang menanyakan mengenai nasibnya di masa mendatang. Saya akan mendoba menjawabnya dengan ramalan dadu gambar binatang ini. Didapatkan gambar sebagai berikut:
.



Kita dapat menafsirkan bahwa Anda kemungkinan akan banyak direpotkan dalam mengatur anak buah. Anda akan mempunyai banyak hal yang harus dikerjakan dan mengalami banyak kerepotan. Kemungkinan juga akan dimusuhi orang lain dan sebaliknya Anda juga akan menganggap mereka sebagai pengganggu Anda. Oleh karenanya, agak susah mendapatkan sahabat atau teman dekat. Anda akan dianggap keras oleh orang lain. Sisi positifnya, Anda akan mempunyai semangat yang baik dalam bekerja, sehingga bisa mendapatkan hasil yang memuaskan. Apa pun yang Anda kerjakan Anda akan selalu memperoleh akal dan kemampuan yang baik dalam menyelesaikan segenap masalah. Jadi meski banyak kerepotan, Anda tidak usah khawatir karena selalu akan ada jalan untuk memecahkannya.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .
.


PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.