Selasa, 22 Maret 2016

BOM BRUSSEL DAN TEPATNYA RAMALAN SAYA MENGENAI GERHANA MATAHARI 9 MARET 2016

BOM BRUSSEL DAN TEPATNYA RAMALAN SAYA MENGENAI GERHANA MATAHARI 9 MARET 2016
.
Ivan Taniputera.
22 Maret 2016.
.
Hari ini kita dikejutkan oleh ledakan bom di Brussel oleh kaum teroris. Dua ledakan itu mengakibatkan beberapa orang jatuh sebagai korban jiwa. Berikut ini adalah link beritanya: http://www.bbc.com/indonesia/dunia/2016/03/160322_dunia_ledakan_brussel.
.
Ternyata pada 18 Februari 2016 pada artikel berjudul TELAAH GERHANA MATAHARI 9 MARET 2016 DARI SISI ASTROLOGI (link http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.co.id/2016/02/telaah-gerhana-matahari-9-maret-2016.html), saya telah menulis:
.
“Nampak bahwa gerhana itu terjadi di rasi bintang Pisces. Ini menandakan bahwa fanatisme keagamaan akan meningkat. Orang akan mudah terilusi oleh pandangan-pandangan keliru. Suatu pandangan yang seolah-olah menjanjikan kebaikan, namun di baliknya terdapat kehancuran. “
.
Ramalan di atas mengacu pada aksi teror atas nama agama, yang dilandasi oleh fanatisme sempit. Belum sebulan gerhana matahari itu berlalu, ternyata pengaruhnya telah menampilkan dirinya dengan penuh kedashyatan.
.
Semua itu, bukan membuktikan kehebatan saya, melainkan ilmu Astrologi memang terbukti kejituannya.
.
Terlepas dari semua itu, marilah kita memanjatkan doa menurut agama dan keyakinan masing-masing agar dunia ini senantiasa damai. Kita menyadari bahwa tidak ada agama yang mengajarkan teror dan kekejian. Semua agama mengajarkan cinta kasih dan toleransi.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .





PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.