Selasa, 19 April 2016

APAKAH MAKHLUK HALUS TAKUT DENGAN KENCING?

APAKAH MAKHLUK HALUS TAKUT DENGAN KENCING?
.
Ivan Taniputera.
18 April 2016
.




Kisah ini diceritakan oleh kawan saya sesama mahasiswa Indonesia sewaktu berada di Jerman. Ia menceritakan bahwa ayahnya mempunyai sebuah pabrik yang menurut para karyawannya merupakan tempat angker. Berbagai penampakan konon pernah terjadi di sana. Suatu kali ayah teman saya itu harus berada di pabriknya hingga malam hari. Saat hendak pulang, tiba-tiba ia menyaksikan sesosok wanita berambut panjang yang menatapnya dengan pandangan kosong. Yang lebih mengerikan lagi, sosok wanita itu tidak menapak tanah.
.
Ayah kawan saya itu diserang ketakutan. Namun ia ingat bahwa menurut kepercayaan hantu atau makhluk halus takut pada kencing. Oleh karenanya, ia segera kencing di tempat itu juga dan benar saja penampakan itu lenyap.
.
Saya juga pernah mendengar dari sumber lain, bahwa memang hantu atau makhluk halus takut terhadap kencing manusia, namun kebenarannya saya tidak tahu. Hanya saja menurut metafisika China, manusia bersifat Yang, sedangkan hantu bersifat Yin. Kemungkinan lain, kencing mengandung garam, dimana menurut sumber lain yang saya dengar garam sanggup membersihkan kekuatan-kekuatan negatif. Jika memang hal itu benar, maka tempat angker seharusnya bisa ditaburi garam.
.
Demikianlah sekilas kisah misteri yang saya dengar bertahun-tahun lalu.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .

.


PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.