Selasa, 12 April 2016

KIAS MENANGKAL BAHAYA KERUSUHAN

KIAS MENANGKAL BAHAYA KERUSUHAN.
.
Ivan Taniputera.
12 April 2016
.



.
Kias ini saya dapatkan dari orang tua ketika berlangsung kerusuhan kurang lebih tahun 1980. Ketika itu, di Semarang terjadi kerusuhan rasial yang mengakibatkan pembakaran rumah etnis tertentu.
.
Adapun kiasnya cukup sederhana. Ambil sejumput beras dan pisahkan kurang lebih menjadi tiga bagian. Lalu lemparkan masing-masing bagian itu ke atap rumah sambil membacakan doa-doa keselamatan menurut agama dan keyakinan Anda.
.
Menurut kepercayaan, rumah Anda akan selamat dan terlewat dari para perusuh. Memang benar bahwa berdasarkan kisah yang saya dengar setelah kerusuhan mereda, rumah-rumah yang melakukan kias seperti itu terluput dari pembakaran dan pengrusakan. Saya tidak mengetahui kebenarannya secara pasti. Namun entah kias ini bermanfaat atau tidak karena tidak membutuhkan sesuatu yang terlampau rumit, maka tidak ada salahnya dicoba jika keadaan genting.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . 



PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.