Minggu, 03 April 2016

PENGGUNAAN ASTEROID DALAM ASTROLOGI

PENGGUNAAN ASTEROID DALAM ASTROLOGI.
.
Ivan Taniputera.
2 April 2016.
.
Saya bermaksud mengadakan penelitian mengenai penggunaan asteroid dalam Astrologi. Dalam hal ini asteroid yang hendak digunakan adalah Juno, Pallas, Ceres, dan Vesta. Berikut ini adalah hasil analisa pengaruh asteroid dalam bagan kelahiran astrologis para sukarelawan.
.
1.ESTER RAHMAT.
.
Tanggal lahir: 5 Oktober 1978 
Jam lahir: 6 pagi (40 persen) 
Tempat lahir: Surakarta (solo) 
.


Pallas berada di Sagitarius:
Gemar memandang sesuatu dari sudut pandang yang lebih luas, yakni menyaksikan gambaran lebih besar. Sagitarius melambangkan sesuatu yang spiritual sifatnya. Jadi kemungkinan gemar membantu orang lain, misalnya melalui saran dan nasihat bersifat spiritual. Anda merupakan orang yang gemar mempertahankan suatu kebenaran. Dapat menjadi penasihat atau konselor bagi orang lain.
.
Pallas berada di rumah kedua:
Mempunyai kemampuan yang baik dalam memanfaatkan segala sesuatu yang telah dipunyai demi menghasilkan keuntungan. Dengan kata lain mempunyai cara-cara kreatif dalam memanfaatkan sumber daya yang ada.
.
Vesta berada di Sagitarius:
.
Anda hanya bersedia berkutat atau mengurusi sesuatu yang sudah benar-benar Anda yakini. Jadi penafsirannya kemungkinan sebagai berikut:
1) Anda menolak menangani sesuatu yang bertentangan dengan keyakinan Anda.
2) Gagasan-gagasan ideal yang Anda yakini akan menjadi penggerak utama bagi setiap tindakan Anda.
Kelemahannya, Anda bisa dipandang kurang menghargai keyakinan orang lain.
.
Vesta berada di rumah ketiga:
.
Rumah ketiga melambangkan intelektual. Oleh karenanya, Anda kemungkinan akan terdorong menyebarkan pengetahuan Anda pada orang lain. Anda lebih banyak bekerja dengan pikiran Anda. Namun jika Anda dipaksa menjelaskan gagasan Anda pada orang lain, maka hal itu justru menjadikan Anda merasa terganggu. Segala sesuatu harus mengalir secara alami.
.
Ceres berada di Capricornus:
Bagi Anda pencapaian dalam hidup merupakan sesuatu yang penting. Anda akan mengajarkan pada orang lain, bagaimana membangkitkan sikap tanggung jawab dalam hidup ini; yakni berpegang teguh pada suatu tugas tertentu demi mencapai tujuan hidup. Tanggung jawab di sini mencakup tanggung jawab pada diri sendiri dan orang lain. Kelemahannya, karena Anda menganggap pencapaian dalam hidup merupakan sesuatu yang penting, maka Anda kerap memaksakan suatu pencapaian lahiriah demi mengesankan orang lain. Anda seolah-olah berjuang membuat orang lain terkesan pada Anda, melalui pencapaian-pencapaian yang sesungguhnya hanya berada di permukaan saja.
.
Ceres berada di rumah ketiga:
Anda akan menaburkan manfaat bagi orang lain, melalui mengajarkan gagasan, pengetahuan, atau hal bermanfaat lainnya. Rumah ketiga juga melambangkan komunikasi. Oleh karenanya, Anda kemungkinan gemar membangun semacam jaringan komunikasi dengan kawan-kawan Anda, misalnya berupa kelompok-kelompok dengan kegiatan tertentu.
.
Juno berada di Capricornus:
.
Anda mementingkan suatu hubungan yang serius dan berjangka panjang. Oleh karenanya, dalam hal hubungan asmara, Anda akan mencari yang benar-benar dapat memperlihatkan keseriusan. Anda tidak menyukai hubungan dalam bentuk apa pun yang sifatnya hanya main-main saja. Dalam pertemanan Anda mengharapkan benar-benar setia kawan. Dalam menerima anak buah, Anda juga mencari anak buah yang bersedia mengabdikan dirinya secara penuh pada perusahaan.
.
Juno di rumah keempat:
.
Anda mendambakan hubungan yang mantap dalam hal apapun. Barulah Anda merasa bahwa hidup Anda tenang. Dengan demikian, boleh ditafsirkan bahwa sesudah menikah hidup Anda lebih tenang. Anda memerlukan suatu pegangan yang kokoh dalam hidup, sehingga hidup Anda tidak mudah goyah; contohnya adalah keluarga. Sebelum menikah, barangkali keluarga adalah sesuatu yang sangat penting bagi Anda. Anda membutuhkan sesuatu yang dapat mencurahkan perhatian beserta kasih sayang pada Anda; dan sebaliknya Anda pun dapat mencurahkan perhatian serta kasih sayang padanya.
.
Berdasarkan analisa di atas, maka nampak bahwa Anda cocok menjadi guru, pendidik, atau konselor.
.
2. SDR. HARRIYANTO SAPARI.
.
Tanggal lahir: 28 Oktober 1973
Jam lahir: 09.30
Tempat lahir: Bogor
.



Ceres berada di Sagitarius:
.
Mendambakan kebebasan dalam menjelajah dan mengembangkan wawasan kehidupan beserta pengetahuannya. Anda gemar membantu orang lain memperluas wawasannya sehingga kehidupannya menjadi lebih berarti. Bagi Anda, wawasan sempit dapat menjadi sumber penderitaan dan permasalahan bagi seseorang. Oleh karenanya, Anda terdorong membantu orang lain meninggalkan pandangan sempitnya. Meskipun demikian, sisi negatifnya, Anda kerap merasa mengembara tanpa henti ke sana kemari untuk memperluas wawasan Anda sendiri. Padahal sesungguhnya Anda mencari ke arah yang keliru. Jika sudah sampai pada keadaan tersebut, lebih baik Anda sejenak berhenti mencari. Mencoba melihat ke belakang, mengenai apa yang sudah Anda capai.
.
Ceres berada di rumah keduabelas:
.
Terdapat semacam hutang karma terkait hubungan dengan orang tua atau anak. Anda akan merasa kehilangan orang tua atau anak, walaupun mereka tidak benar-benar hilang dari kehidupan Anda. Anda merasa mereka tidak ada atau lenyap dari kehidupan Anda. Anda akan merasakan mereka jauh atau tidak ada saat Anda membutuhkannya. Terdapat semacam kerinduan kuat terkait orang tua atau anak. Kunci menyelesaikan hutang karma ini adalah memberikan bantuan pada mereka yang membutuhkan atau sedang dicengkeram penderitaan.
.
Juno di Sagitarius
.
Anda mengharapkan pasangan hidup yang sepadan secara intelektual, sehingga dapat bertukar pengetahuan dan wawasan. Dengan demikian, Anda merasakan kehidupan Anda lebih berharga. Anda akan sangat menderita, jika pasangan hidup tidak dapat diajak bertukar pikiran.
,
Juno di rumah kedua belas:
.
Ini melambangkan adanya suatu karma terkait relasi dengan orang lain, termasuk pernikahan. Anda akan sering merasakan adanya relasi yang unik dengan orang lain, seolah-olah semua itu sudah diatur. Sebagai contoh dalam pernikahan, meski Anda hendak menolak atau tidak menyukai perjodohan tersebut, namun semuanya akan tetap berjalan secara unik, dan Anda tidak dapat menolaknya. Segenap relasi dengan orang lain pada masa sekarang dapat ditelusuri pada kehidupan lampau Anda. Meski Anda merasa bahwa menikah dengan pasangan hidup Anda akan membuat Anda menderita, namun bagaimanapun juga Anda menikahinya juga. Terdapat semacam kekuatan yang seolah-olah melekatkan itu semua, tanpa Anda kehendaki. Semua ini merupakan bekerjanya kekuatan karma yang harus dilunasi pada kehidupan sekarang.
.
Pallas berada di Sagitarius:
.
Gemar memandang sesuatu dari sudut pandang yang lebih luas, yakni menyaksikan gambaran lebih besar. Sagitarius melambangkan sesuatu yang spiritual sifatnya. Jadi kemungkinan gemar membantu orang lain, misalnya melalui saran dan nasihat bersifat spiritual. Anda merupakan orang yang gemar mempertahankan suatu kebenaran. Dapat menjadi penasihat atau konselor bagi orang lain.
.
Pallas berada di rumah kedua belas
.
Menandakan adanya dorongan menuju ajaran-ajaran spiritual. Terdapat karma yang berkaitan dengan pikiran dan kepandaian. Dapat ditafsirkan bahwa Anda kemungkinan akan mengalami hambatan dalam mewujudkan pemikiran atau kepandaian Anda. Jadi, Anda seharusnya mampu, namun ada halangan-halangan dalam mewujudkannya. Oleh karenanya, dalam kehidupan ini Anda perlu memberikan pelayanan pada orang lain dalam hal nasihat-nasihat spiritual atau terkait batin; misalnya pada orang-orang yang sedang berputus asa.
.
Vesta berada di Virgo
.
Anda merupakan orang yang mencurahkan perhatian pada pekerjaan. Anda ingin agar segala sesuatunya menjadi sempurna. Namun kelemahannya, jika ternyata hasilnya kurang atau jauh dari sempurna Anda akan terjatuh pada kekecewaan mendalam dan bisa menyalahkan diri sendiri berlebihan. Jika sudah bekerja maka akan melakukannya dengan sungguh-sungguh, bahkan bisa berlebihan sehingga menjadikan Anda terlalu lelah. Anda juga sering memandang ketidak-sempurnaan dalam diri orang lain, sebagai sesuatu yang perlu dihilangkan, karena Anda merasa terganggu karenanya. Hal ini dapat menimbulkan kerusakan hubungan dengan orang lain. Dengan demikian, Anda perlu menerima bahwa ketidak-sempurnaan adalah sesuatu yang wajar.
.
Vesta berada di rumah kesembilan
.
Anda merupakan orang yang terdorong mencari kebenaran dan mengungkapkan berbagai ajaran kebijaksanaan. Anda mungkin gemar menyebarkan suatu pesan moral atau kebenaran pada sahabat-sahabat dan orang dekat Anda. Anda gemar pula mencari ajaran kebenaran yang mendasari kehidupan ini. Oleh karenanya, Anda akan menjadi seseorang yang berjiwa idealis, dimana hal tersebut berupaya Anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari, misalnya pekerjaan, dan lain sebagainya. Tentu saja, segala sesuatu juga ada kelemahan atau efek sampingnya. Jika Anda sudah menemukan ajaran kebenaran atau moral yang Anda rasa benar, maka Anda dapat melekat erat padanya, sehingga menjurus pada semacam fanatisme. Inilah bahaya yang harus Anda hindarkan. Begitu terjerumus ke dalam fanatisme, maka dunia Anda akan menjadi sempit. Selain, itu karena terlalu idealis, terkadang Anda kurang bersikap realistis dan memiliki pandangan-pandangan yang tidak membumi.
.
3.YULIANTO SAPUTRO.
.
Tanggal lahir: 3 Juli 1981
Jam lahir: 19.20
Tempat lahir: Semarang.
.


.
Juno berada di Libra.
.
Anda mengharapkan prinsip kesetaraan dalam segenap relasi dengan orang lain. Dalam kehidupan pernikahan, Anda mengharapkan agar dalam pengambilan keputusan segala sesuatu perlu dirundingkan terlebih dahulu dengan Anda. Selain itu, Anda menghendaki agar pasangan hidup Anda menghargai segenap gagasan atau pandangan Anda. Jika semua itu tidak terpenuhi, maka Anda akan merasa sakit hati dan bisa mengadakan perlawanan serta tidak bersedia diajak bekerja sama.
.
Juno di rumah kesembilan.
.
Anda merupakan sosok yang gemar mencari makna dan pelajaran dapat ditarik dari hubungan dengan orang lain. Oleh karenanya, Anda gemar belajar dari orang lain, baik secara langsung maupun tidak langsung. Anda berupaya memaknai segenap tindakan orang lain dan menarik pelajaran darinya. Oleh karenanya, Anda kemungkinan akan menikahi orang yang sanggup memberikan suatu makna atau pelajaran kehidupan bagi Anda. Anda kemungkinan besar tertarik pada orang yang pernah mengalami badai besar dalam hidupnya namun sanggup bertahan atau orang yang merintis sesuatu benar-benar dari bawah dan akhirnya berhasil. Anda gemar bersahabat dengan orang-orang yang dapat diajak bertukar pikiran atau berdiskusi mengenai sesuatu hal.
.
Vesta berada di Virgo
.
Anda merupakan orang yang mencurahkan perhatian pada pekerjaan. Anda ingin agar segala sesuatunya menjadi sempurna. Namun kelemahannya, jika ternyata hasilnya kurang atau jauh dari sempurna Anda akan terjatuh pada kekecewaan mendalam dan bisa menyalahkan diri sendiri berlebihan. Jika sudah bekerja maka akan melakukannya dengan sungguh-sungguh, bahkan bisa berlebihan sehingga menjadikan Anda terlalu lelah. Anda juga sering memandang ketidak-sempurnaan dalam diri orang lain, sebagai sesuatu yang perlu dihilangkan, karena Anda merasa terganggu karenanya. Hal ini dapat menimbulkan kerusakan hubungan dengan orang lain. Dengan demikian, Anda perlu menerima bahwa ketidak-sempurnaan adalah sesuatu yang wajar.
.
Vesta berada di rumah kedelapan
.
Ini menandakan adanya ketertarikan pada sesuatu yang ada kaitannya dengan okultisme atau kegaiban. Anda akan mengalami berbagai permasalahan jika menangani modal bersama. Jadi jika berkongsi pekerjaan dengan orang lain, biasanya berakhir kurang menggembirakan. Namun semua itu akan membuat Anda lebih bijaksana. Anda akan belajar bagaimana sebaiknya bekerja sama dalam hal permodalan atau membangun suatu usaha.
.
Ceres berada di Leo.
.
Anda merupakan orang yang mementingkan ekspresi diri. Kemungkinan orang tua telah menanamkan suatu rasa percaya diri yang kuat dalam diri Anda. Anda merupakan orang yang sangat menghargai karya kreatif, baik dilakukan diri sendiri dan orang lain. Dengan demikian, pekerjaan yang cocok bagi Anda adalah terkait dengan reka cipta sesuatu. Melalui kegiatan kreatif itu, Anda akan merasa hidup Anda lebih berarti. Namun, jika tidak ada lagi yang bisa menyalurkan gagasan kreatif Anda, maka kehidupan akan terasa hampa.
.
Ceres berada di rumah ketujuh.
.
Anda mengharapkan pasangan hidup yang mempunyai kepandaian dalam mengurus rumah tangga serta mendukung kehidupan Anda sepenuhnya. Anda kemungkinan akan menjadikan orang tua Anda sebagai teladan dalam membina rumah tangga. Anda menginginkan pasangan hidup yang dapat diandalkan.
.
Pallas berada di Cancer.
.
Anda merupakan orang yang mementingkan keluarga dan rumah tangga. Anda merupakan orang yang gemar meracik atau meramu sesuatu. Oleh karenanya, bagi kaum pria sekalipun mungkin gemar meracik dan menyajikan makanan atau minuman. Anda merupakan yang membela keluarga Anda dengan teguh. Anda merupakan orang yang gemar membela kaum lemah, seperti anak-anak, wanita, orang lanjut usia, dan lain sebagainya.
.
Pallas berada di rumah keenam
.
Anda menggunakan kepandaian Anda dalam melengkapi atau menyempurnakan sesuatu. Anda akan memanfaatkan kreatifitas dan daya cipta Anda dalam pekerjaan yang Anda tekuni. Anda justru merasa senang jika ditempatkan di suatu bagian yang belum sempurna, karena merasa mempunyai peluang mencurahkan daya cipta dan kemampuan Anda dalam menyempurnakannya. Sebaliknya, Anda merasa bosan jika ditempatkan pada bagian yang semuanya sudah berjalan dengan baik. Anda akan membela rekan-rekan sekerja Anda yang diperlakukan tidak adil.
.
Berdasarkan analisa di atas, Anda nampaknya sangat cocok pada pekerjan yang memerlukan gagasan-gagasan kreatif.
.
4. SDRI. LITEA ZHANG.
.
Tanggal lahir: 04 januari 1989 
Jam lahir: 21:15 wib 
Tempat lahir: Surakarta
.


.
Juno berada di Virgo.
.
Anda merupakan orang yang mendambakan kesempurnaan dalam hubungan dengan orang lain. Anda mengharapkan pasangan hidup yang sanggup menyesuaikan dengan kebiasaan, jadwal atau kegiatan sehari-hari Anda. Anda akan merasa sangat kesal jika pasangan hidup tidak bersedia melakukan penyesuaian-penyesuaian tersebut. Dengan demikian, Anda mengharapkan pasangan hidup yang menyesuaikan dengan diri Anda.
.
Juno berada di rumah pertama
.
Anda memerlukan pengakuan dan dukungan orang lain agar merasa percaya diri. Anda akan merasa runtuh rasa percaya dirinya jika diabaikan orang lain. Anda perlu belajar bagaimana menjalin relasi dan pergaulan dengan orang lain. Bagaimana Anda berhadapan, berinteraksi, dan berkomunikasi dengan orang lain, barangkali merupakan pelajaran seumur hidup bagi Anda.
.
Vesta berada di Scorpio
.
Anda merupakan orang mengharapkan relasi mendalam dan sepenuhnya dengan orang lain. Anda mengharapkan komitmen total dalam setiap relasi. Sebagai contoh, Anda mengharap anak buah Anda benar-benar setia pada pekerjaannya. Anda tidak dapat menerima, jika mereka melakukan usaha sampingan. Anda tidak ragu melanggar tabu-tabu dalam masyarakat, namun pada sisi lain Anda mengalami rasa malu dan penyesalan setelahnya. Anda mempunyai kemampuan yang baik dalam memusatkan pikiran.
.
Vesta berada di rumah ketiga:
.
Rumah ketiga melambangkan intelektual. Oleh karenanya, Anda kemungkinan akan terdorong menyebarkan pengetahuan Anda pada orang lain. Anda lebih banyak bekerja dengan pikiran Anda. Namun jika Anda dipaksa menjelaskan gagasan Anda pada orang lain, maka hal itu justru menjadikan Anda merasa terganggu. Segala sesuatu harus mengalir secara alami.
.
Pallas berada di Aquarius:
.
Anda mempunyai kemampuan memprediksikan masa depan. Anda sanggup memperkirakan apa yang akan terjadi. Tidak jarang Anda menerima intuisi-intuisi terkait hal-hal di masa mendatang. Anda mempunyai kesanggupan bekerja dengan keindahan warna, sehingga piawai dalam memantaskan atau mencocokkan warna. Ini menandakan pula kemampuan dalam bidang seni, termasuk seni grafis. Secara umum, pemikiran Anda banyak berkaitan dengan masa mendatang.
.
Pallas berada di rumah keenam
.
Anda menggunakan kepandaian Anda dalam melengkapi atau menyempurnakan sesuatu. Anda akan memanfaatkan kreatifitas dan daya cipta Anda dalam pekerjaan yang Anda tekuni. Anda justru merasa senang jika ditempatkan di suatu bagian yang belum sempurna, karena merasa mempunyai peluang mencurahkan daya cipta dan kemampuan Anda dalam menyempurnakannya. Sebaliknya, Anda merasa bosan jika ditempatkan pada bagian yang semuanya sudah berjalan dengan baik. Anda akan membela rekan-rekan sekerja Anda yang diperlakukan tidak adil.
.
Ceres berada di Pisces
.
Anda memiliki empati yang kuat pada orang lain. Terdapat keinginan kuat dalam diri Anda dalam menolong dan membantu orang lain. Anda ingin meningkatkan kualitas hidup orang lain. Anda akan merasa nyaman jika telah berhasil menolong orang lain dengan tulus. Namun demikian, terdapat jiwa kekanak-kanakan, dimana Anda mengharapkan keinginan-keinginan Anda dipenuhi orang lain, layaknya anak kecil. Jika tidak terpenuhi Anda merasa tidak berdaya dan sangat kecewa.
.
Ceres berada di rumah ketujuh.
.
Anda mengharapkan pasangan hidup yang mempunyai kepandaian dalam mengurus rumah tangga serta mendukung kehidupan Anda sepenuhnya. Anda kemungkinan akan menjadikan orang tua Anda sebagai teladan dalam membina rumah tangga. Anda menginginkan pasangan hidup yang dapat diandalkan.
.
5. SDR. TARA AMULET SURABAYA.
.
Tanggal lahir: 9 Juni 1984
Jam lahir: 02.53
Tempat lahir: Surabaya.
.


Pallas berada di Pisces.
.
Anda akan dipaksa memandang melalui sela-sela realita yang berjajar rapat, dimana Anda dipaksa atau memaksakan diri atau menyelinap di antaranya. Artinya sepanjang kehidupan ini, Anda mengalami banyak hal di mana Anda terseret atau terpaksa masuk ke dalamnya. Anda kemungkinan merasa sesak atau terjepit, dan tidak jarang Anda harus berupaya mencari pandangan yang lapang di antaranya. Kemungkinan, orang-orang menolak Anda masuk ke dalamnya, namun entah mengapa Anda justru terdorong memaksakan diri memasukinya. Akibatnya Anda justru tergencet. Penafsiran lainnya, Anda dihujani banyak hal, fakta, atau pengalaman, sehingga pada mulanya Anda bingung sendiri, sampai menemukan sela untuk mengintip atau memandang di antaranya. Pada mulanya, Anda mungkin akan bertanya-tanya, “Apakah artinya semua ini?” Diri Anda dan orang lain mungkin tidak sanggup menjawabnya, hingga Anda menemukan kesempatan mengamati dan memahaminya secara bertahap. Pisces dengan planet penguasanya Neptunus, merupakan zodiak yang berkaitan dengan okultisme. Oleh karenanya, kehidupan Anda semenjak kecil tidak akan jauh dari hal-hal seperti kegaiban, meditasi, visualisasi, petunjuk roh, dan lain sebagainya. Namun waspadai terjatuh dalam khayalan-khayalan, karena Neptunus adalah planet yang mewakili delusi. Terdapat pula dorongan mengekspresikan diri dalam bentuk puisi atau seni artistik.
.
Pallas berada di rumah kesebelas.
.
Dapat menjadi pelopor dalam pandangan-pandangan baru bagi lingkungan sekitarnya, seperti keluarga dan teman. Agar dapat memperluas wawasan Anda, perlu terjun dalam organisasi, terutama yang berkaitan dengan sosial kemasyrakatan.
.
Ceres berada di Taurus.
.
Anda akan menemukan kemantapan dan rasa aman dalam sesuatu yang bersifat bendawi atau materi; yakni sesuatu yang dapat disentuh atau dipegang. Kendati demikian, Anda sebaliknya juga terdorong membantu orang lain dalam hal materi. Karena Taurus yang dikuasai oleh Venus melambangkan uang atau materi, Anda baru merasakan percaya diri setelah memiliki materi yang Anda rasa cukup. Efek sampingnya, jikalau Anda masih merasa kekurangan, Anda akan melekat dan menggenggam kuat apa yang Anda miliki.
.
Ceres berada di rumah keduabelas:
.
Terdapat semacam hutang karma terkait hubungan dengan orang tua atau anak. Anda akan merasa kehilangan orang tua atau anak, walaupun mereka tidak benar-benar hilang dari kehidupan Anda. Anda merasa mereka tidak ada atau lenyap dari kehidupan Anda. Anda akan merasakan mereka jauh atau tidak ada saat Anda membutuhkannya. Terdapat semacam kerinduan kuat terkait orang tua atau anak. Kunci menyelesaikan hutang karma ini adalah memberikan bantuan pada mereka yang membutuhkan atau sedang dicengkeram penderitaan.
.
Juno berada di Cancer.
.
Anda mengharapkan kedekatan emosional dan saling mendukung dalam setiap relasi Anda dengan orang lain. Saling berbagi yang dimiliki penting bagi Anda dalam menjalin suatu relasi termasuk pernikahan. Jikalau tidak mendapatkan apa yang Anda harapkan dari suatu relasi tersebut Anda akan merasa mudah kesal dan menarik diri.
.
Juno berada di rumah ketiga.
.
Anda gemar bersahabat dengan orang-orang berjiwa intelektual dan dapat diajak bertukar gagasan-gagasan yang Anda anggap penting. Anda mendambakan pasangan hidup yang dapat membantu Anda memahami diri Anda sendiri. Menjalin komunikasi dan relasi dalam kehidupan sehari-hari merupakan jalan utama menuai keberhasilan dalam hidup. Artinya dalam bekerja Anda akan diharuskan berhubungan dengan banyak orang dan membangun jaringan.
.
Vesta berada di Cancer.
.
Agar dapat menjalin relasi yang baik dengan orang lain, Anda perlu merasa bahwa diri Anda memang dibutuhkan, termasuk dalam pernikahan. Oleh karenanya, dalam asmara dan pernikahan, Anda akan berupaya keras menjadikan diri Anda dibutuhkan. Hal ini berlaku pula dalam bentuk-bentuk relasi lainnya. Dengan demikian, tidak jarang Anda berkorban dengan memberi terlebih dahulu, sehingga Anda merasa dibutuhkan oleh orang lain. Anda tidak segan berjuang keras dan membela keluarga atau orang yang Anda rasa bergantung pada diri Anda. Namun efek sampingnya, kepekaan emosional yang berlebihan justru menjadikan Anda menjauhi orang lain. Penarikan diri ini, terjadi sebagai mekanisme pertahanan atau perlindungan diri terhadap sikap kasar dan kejahatan orang lain, baik itu bersifat nyata atau berasal dari khayalan Anda sendiri. Dorongan agar merasa dibutuhkan itu justru bisa berbalik merusak hubungan Anda dengan orang lain.
.
Vesta berada di rumah ketiga:
.
Rumah ketiga melambangkan intelektual. Oleh karenanya, Anda kemungkinan akan terdorong menyebarkan pengetahuan Anda pada orang lain. Anda lebih banyak bekerja dengan pikiran Anda. Namun jika Anda dipaksa menjelaskan gagasan Anda pada orang lain, maka hal itu justru menjadikan Anda merasa terganggu. Segala sesuatu harus mengalir secara alami.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .
.


PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.