Kamis, 07 April 2016

RAMALAN 18 KARTU MISTERI KEHIDUPAN DAN CONTOH-CONTOHNYA

RAMALAN 18 KARTU MISTERI KEHIDUPAN DAN CONTOH-CONTOHNYA.
.
Ivan Taniputera.
7 April 2016.
.





Ini adalah ramalan kartu yang cukup sederhana. Ramalan-ramalan kartu lain memerlukan proses pembelajaran relatif lama, sebelum seseorang dapat menguasainya. Berbeda dengan ramalan kartu lain, makna masing-masing kartu sudah nampak jelas berdasarkan gambar dan tulisan tertera padanya.
.
Kita barangkali memerlukan ramalan kartu yang sederhana dan cepat dipahami. Itulah sebabnya saya membuat kartu-kartu di atas. Tujuannya agar setiap orang dapat menggunakannya tanpa memakan banyak waktu.
.
Cara menggunakannya cukup sederhana. Pertama-tama adalah mengheningkan pikiran dan berkonsentrasi pada pertanyaan yang hendak diajukan. Selanjutnya pilih tiga kartu dan susun kartu tersebut dari kiri ke kanan, secara urut berdasarkan pengambilan. Kartu-kartu itu ditafsirkan berdasarkan urutannya. Jadi jika urutannya berbeda, maka penafsirannya juga mungkin berbeda.
.
Sebenarnya kartu ini juga bertujuan melatih dan memperkuat intuisi masing-masing. Dengan demikian, berupayalah menafsirkan berdasarkan intuisi Anda sendiri. Tidak ada yang benar maupun salah. Tidak ada pula cara pembacaan yang baku. Dengan sering melatihnya, intuisi Anda akan menjadi kuat. Jadi, sekali lagi, apabila Anda ingin menggunakan kartu ini, maka lebih baik tafsirkan sendiri maknanya dan tidak perlu atau tidak harus meminta bantuan orang lain. Biarlah kartu-kartu itu berbicara pada Anda.
.
Anda dapat mencetak kartu-kartu di atas pada sehelai kertas karton atau bila Anda tidak hendak mencetaknya, gerakkan saja tangan Anda di atas kartu-kartu itu dengan mata tertutup. Tentu saja dengan konsentrasi penuh. Izinkanlah batin Anda yang membimbing tangan Anda. Jikalau dirasa sudah cukup, buka mata Anda, dan lihat kartu apa yang ditunjuk oleh jari tangan Anda. Lakukan ini sampai tiga kali. Kemungkinan lain adalah menuliskan angka 1 hingga 18, pada helaian-helaian kertas kecil dan gulung. Anda campur serta kocok gulungan-gulungan tersebut dan memilih tiga di antaranya. Setiap selesai memilih kembalikan gulungan itu ke tempatnya. Anda boleh juga menciptakan cara-cara lain yang sekiranya nyaman dan cocok bagi Anda. Tidak ada yang benar dan salah di sini.
.
Sebagai catatan, kemungkinan di masa mendatang saya akan mengembangkannya menjadi versi yang lebih baru dan lengkap, jikalau memang diperlukan.
.
Berikut ini adalah contoh-contoh penggunaan ramalan kartu ini.
.
CONTOH 1. MASALAH YANG DIALAMI
.
Seseorang menarik kartu ini dan mendapatkan kartu nomor 15, 10, dan 9. Saya menafsirkannya sebagai berikut.
.
“Anda kemungkinan sedang bingung masalah orang tua. Anda nampaknya sedang bingung karena harus meninggalkan orang tua, atau menentang kehendak orang tua. “
.
Langkah penafsirannya adalah sebagai berikut. Kartu 15 melambangkan orang tua. Sementara itu kartu 10 melambangkan kebingungan atau kegelapan, seperti tidak tahu apa yang harus dilakukan. Kartu 9 melambangkan perpisahan atau keretakan. Dengan demikian, ketiga kartu tersebut dapat ditafsirkan seperti di atas.
.
CONTOH 2. PERTANYAAN MENGENAI JODOH.
.
Didapatkan kartu nomor 4, 15, dan 11. Saya menafsirkan sebagai berikut.
.
Terdapat kartu 4 yang melambangkan perayaan atau pesta. Ini artinya Anda berpeluang berjumpa dengan jodoh yang didambakan saat pesta atau acara yang melibatkan orang banyak. Kemungkinan saat itu akan dikenalkan oleh orang tua. Namun orang tua ini kemungkinan kaya atau bersifat matrealistis.
.
Rumusannya sederhananya adalah pesta+orang tua+uang. Jadi orang tua itu kemungkinan ada kaitannya dengan uang, entah ia memang kaya atau bersikap cinta uang (matrealistis).
.
CONTOH 3. SUAMI YANG PINDAH BEKERJA DI PERUSAHAAN LAIN.
.
Didapatkan kartu 3, 11, dan 17. Saya menafsirkannya sebagai berikut.
.
Didapatkan kartu nomor 3. Ini bagus dan melambangkan ikatan yang kuat. Artinya, perusahaan ini suka dengan suami Anda. Jadi ibaratnya, ingin dipertahankan terus menerus. Kartu nomor 11 juga melambangkan sesuatu yang baik. Ini menandakan bahwa gaji suami cukup baik dan bisa bertambah baik. Kartu nomor 17, kemungkinan akan banyak bepergian, atau bisa dipindah tugaskan ke tempat lain. Secara ringkas, masa depannya cemerlang.
.
CONTOH 4. NASIB DI MASA MENDATANG.
.
Didapatkan kartu nomor 11, 4, dan 8. Saya menafsirkan sebagai berikut.
.
Anda sekarang sudah mempunyai tabungan yang lumayan (dilambangkan kartu nomor 11 atau uang), atau Anda akan mempunyai keuangan yang baik. Hanya saja terlalu banyak berfoya-foya atau terlampau diboroskan untuk kesenangan Anda (dilambangkan kartu 4 yang melambangkan pesta atau perayaan), sehingga akhirnya Anda terjatuh dalam penyesalan (kartu nomor 8 yang mewakili kesedihan). Jadi agar masa depan Anda tidak seperti itu, maka perlu mengembangkan manajemen keuangan yang baik.
.
CONTOH 5. APAKAH DI MASA MENDATANG DAPAT MEMPEROLEH KEKAYAAN.
.
Diperoleh kartu nomor 18, 12, dan 4.
.
Kartu 18 melambangkan rumah atau properti. Kartu 12 melambangkan kemenangan. Kartu 4 melambangkan pesta atau perayaan. Oleh karenanya, Anda dapat memperoleh keberuntungan melalui properti, sehingga tercapai apa yang dicita-citakan.
.
Demikianlah, cara menafsirkannya tidak begitu sulit. Kartu-kartu di atas sudah dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan sederhana dalam kehidupan sehari-hari.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .
.




PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.