Selasa, 19 April 2016

RAMALAN SIAPAKAH YANG AKAN TERPILIH SEBAGAI GUBERNUR DKI JAKARTA (DKI 1) PADA TAHUN 2017

RAMALAN SIAPAKAH YANG AKAN TERPILIH SEBAGAI GUBERNUR DKI JAKARTA (DKI 1) PADA TAHUN 2017
.
Ivan Taniputera.
19 April 2016.
.
Akhir-akhir ini topik mengenai siapakah yang akan terpilih sebagai gubernur DKI Jakarta pada tahun depan (2017) sedang hangat-hangatnya dibicarakan. Oleh karenanya, pada kesempatan kali ini saya akan mencoba memrediksikannya dengan bantuan kartu Tarot.
.
Sebelumnya, perlu saya ungkapkan bahwa saya bukan pendukung salah satu calon dan selain itu, saya bukan warga DKI Jakarta. Dengan demikian, saya dalam hal ini netral saja. Oleh karenanya, saya tidak mau menyebut nama salah satu calon pada artikel kali ini. Saya hanya murni mengambil tiga kartu tarot saja secara acak guna meramalkan bagaimana ciri-ciri orang yang akan menduduki jabatan tersebut di tahun mendatang.
.
Kebetulan yang terambil adalah kartu-kartu sebagai berikut.
.


1) Kartu Bintang (17).
2) Kartu Tujuh Tongkat.
3) Kartu Ratu Pentacle.
.
Saya akan menafsirkan sebagai berikut. Orang yang akan menduduki jabatan DKI 1 kelak adalah orang yang sudah terkenal semenjak sekarang. Dapat dikatakan sebagian besar orang sudah mengenal namanya. Jadi dia bukan orang yang baru dimunculkan atau akan dimunculkan. Kartu Tujuh Tongkat melambangkan pertentangan, perkelahian, atau perjuangan. Jadi orang itu akan atau telah mengalami berbagai serangan, tantangan, atau permusuhan. Namun, ia akan sanggup menghadapi segenap tantangan tersebut. Kartu Ratu Pentacle ini berkaitan dengan hal-hal atau isu terkait keuangan. Kartu Ratu Pentacle ini sifatnya tidak buruk, sehingga dapat ditafsirkan bahwa kemungkinan orang tersebut akan memperoleh kemenangan terhadap isu-isu terkait keuangan sebagaimana dibicarakan di atas.
.
Jadi Kartu Bintang 17+Kartu Tujuh Tongkat+Kartu Ratu Pentacle dapat kita baca sebagai : “Orang yang saat ini banyak mendapatkan permusuhan, tantangan, atau hambatan terkait sesuatu yang ada kaitannya dengan perihal keuangan dimana ia akan sanggup mengatasinya.”
.
Orang yang saat ini sedang banyak dimusuhi (Tujuh Tongkat) karena terkait perihal keuangan itulah yang akan terpilih menjadi gubernur DKI Jakarta pada tahun 2017.
.
Begitulah ciri-ciri orang yang kelak akan terpilih menduduki jabatan sebagai DKI 1 pada tahun 2017 menurut ramalan Tarot. Meskipun demikian, semua ini hanya ramalan saja yang belum terbukti kebenaran. Marilah kita berdoa agar warga DKI Jakarta dapat memperoleh pemimpin terbaik bagi mereka.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .


PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.