Rabu, 06 April 2016

SEKALI LAGI TEPATNYA RAMALAN SAYA DAN PANAMA PAPERS

SEKALI LAGI TEPATNYA RAMALAN SAYA DAN PANAMA PAPERS
.
Ivan Taniputera.
7 April 2016
.
Baru-baru ini dunia dihebohkan oleh terbongkarnya Panama Papers, yang mengungkapkan mengenai penyembunyian jejak finansial para kepala negara, buronan, koruptor, pesohor, dan lain sebagainya di surga bebas pajak. Ulasannya dapat dibaca di https://investigasi.tempo.co/panama/.
.
Ternyata pada tanggal 19 Desember 2015 saya telah menulis ramalan bagi tahun 2016 berjudul “RAMALAN MENEROPONG TAHUN 2016,” (link: http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.co.id/2015/12/ramalan-meneropong-tahun-2016.html) dimana pada artikel tersebut saya telah menyatakan:
.
“ Kita boleh menafsirkan bahwa pihak yang sebelumnya menarik keuntungan atau menyerap keuntungan dari pihak lain, pada tahun 2016 tidak akan sanggup lagi melakukannya dengan leluasa. “
.
Tentu saja dengan terbongkarnya Panama Papers, maka mereka yang melakukan tindakan semacam itu, tidak dapat lagi melakukannya dengan leluasa.
.
Ramalan saya terbukti kembali keakuratannya. Namun ini bukanlah kehebatan saya, melainkan Yijing yang membuktikan kedashyatannya.
.
Terlepas dari semua ini, marilah kita memanjatkan doa agar dunia ini menjadi makin baik.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .
.



PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.